Tali untuk Vape

Tali untuk vapebikinidcard.com. Kalau kamu merupakan seorang vapers, kamu mungkin pernah mengalami beberapa kejadian berikut:

  • Vapemu terjatuh saat naik motor
  • Bosan menunggu lampu merah, ingin merokok tapi ribet dan takut bila vape jatuh
  • Saat nongkrong dengan teman-temanmu, vapemu tertukar dengan milik temanmu karena sama persis
  • Vapemu jatuh ke kolong maupun terselip ke tempat yang sulit dijangkau, dan sulit untuk diambil

Tali untuk Vape

Jika kamu pernah mengalami masalah-masalah tersebut, solusinya Cuma satu: bikin tali untuk vape. Tali untuk vape adalah lanyard yang berfungsi untuk menggantungkan vapor pada leher, risleting tas, maupun tempat lain yang membuatnya tidak akan terjatuh, tidak hilang, dan mudah kamu ambil.

Selain itu fungsi tersebut, tali ini juag memiliki fungsi lain, yaitu:

  1. Alat Branding

Ternyata kamu bisa melakukan branding dengan tali vapor. Namun hanya tali vapor yang dicetak nama dan logo suatu perusahaan yang dapat digunakan sebagai alat branding. Tali vaore yang sudah dicetak kemudian dapat kamu bagikan kepada para klien maupun staff perusahaan yang kira-kira ngevape.

Ketika para klien maupun staff perusahaanmu memanfaatkannya untuk menggantungkan vape, kemudian mereka membawanya bepergian, akan ada beberapa orang yang pasti tidak sengaja melihat lanyard gantungan vape tersebut. Ketika tidak sengaja melihanya, orang-orang tadi pasti juga akan membaca tulisan pada tali vapor itu. Akhirnya mereka mendapatkan informasi mengenai keberadaan usahamu.

Baca Juga : Jual Lanyard Vape Murah dan Berkualitas

  1. Merchandise Komunitas

Tali untuk vapor juga bisa dijadikan sebagai merchandise komunitas. Kalau kamu ingin terlihat kompak dengan rekan-rekan satu komunitas, kamu bisa mengajak rekan-rekanmu yang juga pengguna rokok elektrik untuk membuat tali vapor yang dicetak nama dan logo komunitas kalian,

Selain mengajak rekan-rekan satu komunitas, kamu bisa memesan tali untuk vapor terlebih dahulu, kemudian menjual kembali kepada mereka.

  1. Hadiah

Fungsi tali vapor yang terakhir adalah sebagai hadiah apapun seperti hadiah ulang tahun, hadiah wisuda, dan sebagainya. Kalau kamu bukan merupakan vapes, tetapi orang yang ingin kamu beri hadiah merupakan pengguna rokok elektrik, kamu bisa memberinya hadiah tali untuk vape pod yang sudah dicetak Namanya.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

Bikin Tali untuk Vape

Banyak sekali, kan, fungsi tali untuk vapor? Nah, kalau kamu berminat untuk bikin tali gantungan pod vape, kamu dapat memesannya di Bikinidcard.com.

Tali untuk Vape Printing

Kami menyediakan tali untuk vapor yang dicetak menggunakan mesin digital printing khusus. Kelebihan tali yang dicetak printing adalah akurasi warna cetakan dengan warna desain tinggi, dapat mencetak desain yang rumit, dan detailnya terlihat jelas. Selain itu, kami menggunakan tinta tahan air untuk mencetaknya. Jadi, bila tali vapemu kotor, kamu dapat mencucinya tanpa perlu takut bila warnanya pudar.

Tali ini berasal dari kain tisu yang memiliki permukaan sangat lembut, pori-pori rapat, dan mudah menyerap keringat sehingga bila kamu menggunakannya seharian tidak akan menimbulkan rasa gerah yang berlebihan.

Baca Juga : Cetak Tali Vape Pod Full Printing Jogja

Lebar tali tersebut 2 cm, sedangkan panjangnya kurang lebih 85-90 cm. Tali tersebut sudah termasuk pengait dan karet untuk menggantungkan vape.

Kalau kamu belum memiliki desain yang akan dicetak, kami siap membantumu untuk membuat desain tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan tali untuk vapor melalui whatsapp pada nomor 0853-2628-2628 atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Harga Tali untuk Vape

Sebelum pesan, jangan lupa cek harga tali untuk vape pada website bikinidcard.com.

Tali untuk Vape

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 bikinidcard.com | Percetakan ID Card | Digital Printing | Offset