Topi Desain Sendiri

Topi desain sendiribikinidcard.com.  Saat ini, topi telah menjadi salah satu pakaian seperti halnya sepatu. Bagi orang-orang yang menyukai topi, memilih topi dengan desain yang menarik dan unik sangatlah penting.

Topi Desain Sendiri

Sayangnya, terkadang setelah mencari topi ke berbagai merchant, tidak ada desain yang menarik. Jika belum juga menemukan topi yang desainnya sesuai dengan keinginan, bikin topi desain sendiri saja! Dijamin desain sesuai dengan seleramu. Selain itu, desain akan terlihat unik sehingga tidak aka nada yang menyamai topi tersebut.

Topi Sebagai Media Branding

Topi yang dicetak desain buatan sendiri tidak hanya unik, ia juga bisa dimanfaatkan untuk membranding sebuah brand/merek dagang maupun perusahaan yang belum dikenal banyak orang.

Cara menjadikan topi custom sebagai media branding sangat mudah, cukup cetak nama dan logo brand maupun perusahaan yang akan dibranding pada permukaan topi. Selanjutnya, topi dibagikan kepada para klien sebagai hadiah maupun kepada para karyawan.

Para klien maupun karyawan tersebut tentu akan menggunakan topi untuk bepergian. Sehingga, ketika mereka berada di keramaian aka nada beberapa orang yang melihat topi tersebut. Orang-orang itu akan melihat logo dan membaca nama brand atau perusahaan yang tercetak pada topi. Nama perusahaan/brand yang bersangkutan semakin dikenal banyak orang.

Semakin sering topi tersebut digunakan maka semakin banyak orang-orang yang akan mengetahui keberadaan perusahaan maupun brand tadi.

Oleh karena itu, dalam membuat topi untuk media branding, desain harus dibuat semenarik mungkin agar orang-orang tertarik untuk melihat topi tersebut.

Bikin Desain Topimu Sendiri di Bikinidcard.com

Topi yang dapat dicetak desain sendiri tidak bisa dibeli di sembarang tempat, kamu harus memesannya di produsen merchandise custom, Bikinidcard.com.

Topi custom produksi kami berasal dari topi trucker, yaitu topi dengan pet yang bagian samping dan belakangnya terbuat dari kain jaring oleh karena itu ia juga disebut topi jaring.  Kelebihan topi seperti ini adalah lebih nyaman digunakan ketika cuaca terik karena angin lebih mudah masuk ke topi sehingga membuat keringat kepala cepat kering.

Jenis Topi dengan Desain Custom Sendiri

Sebelum membuat desain topi sendiri, kamu harus tahu apa saja jenis topi agar nanti tidak salah membuat desain.  Berikut jenis-jenis topi custom yang ada di Bikinidcard.com.

  1. Topi Cutting

Topi cutting adalah topi yang desainnya dicetak secara sablon cutting atau sablon instan. Hasil cetakannya sama dengan hasil sablon pada umumnya, yaitu terdiri dari satu hingga tiga warna. Sehingga, jika kamu akan memilih topi ini maka pastikan desain yang kamu buat bukan full color.

Meskipun hasil cetakannya tidak full color, tetapi hasil cetakannya lebih halus, detail lebih jelas, dan yang terpenting adalah tahan air dibandingkan hasil sablon biasa.

  1. Topi Printing

Sesuai dengan namanya, topi ini dicetak menggunakan metode digital printing. Perbedaan topi printing dengan topi cutting adalah hasil cetakannya full color dan tingkat akurasi warna cetakan dengan warna desain tinggi. Cetakannya juga tahan air sehingga topi bisa dicuci.

Harga Cetak Topi

Topi-topi di atas bisa dipesan satuan maupun dalam jumlah grosir. Klik di sini untuk cek harga topi desain sendiri.

Cara pesan topi desain sendiri satuan dapat Anda lakukan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau pesan online melalui WhatsApp: 0899-5178-302 pada jam kerja: Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera