Tumbler Komunitas Sepeda

Tumbler komunitas sepedaBikinidcard.com. Punya komunitas yang solid adalah hal yang paling asik. Tidak ketinggalan dengan komunitas sepeda yang pertengahan tahun 2020 ini mulai gayeng kembali. Apalagi kalau punya seragam supaya bisa lebih kompak dan punya rasa bangga saat ngonthel bareng.

tumbler komunitas sepeda

Kegiatan ngonthel bareng ini tentu harus rutin diadakan, seperti saat week end maupun hari libur. Supaya lebih asik lagi, Anda dan member komunitas bisa membawa minum sendiri-sendiri menggunakan tumbler khusus. Tentunya tumbler yang dipakai oleh semua member bisa dibuat sama dengan memesannya di percetakan khusus. “Tapi, apa asiknya punya tumbler komunitas sepeda? Bukannya sama saja dengan tempat minum biasa?” Eits jangan protes dulu, ini penjelasannya,

Kenapa Menggunakan Tumbler Seragam Bagi Komunitas Sepeda?

Ada beberapa alasan yang bisa Anda renungkan untuk membuat tempat minum yang sama bagi seluruh member komunitas sepeda Anda, antara lain:

  1. Tidak Repot Saat Haus

Alasan pertama adalah supaya tidak usah repot mencari toko atau warung yang menjual kebutuhan air saat perjalanan. Apalagi kalau tidak ada penjual minuman di sekitar Anda. Jadi Anda harus bersepeda lagi untuk mencari penjual minuman. Supaya hal itu tidak terulang maka Anda wajib membawa air minum agar jika sewaktu-waktu Anda haus, Anda tidak perlu repot mencari penjual minuman.

  1. Supaya Lebih Ngebrand

Apa pentingnya branding bagi sebuah komunitas? Tentunya banyak. Beberapa diantaranya adalah supaya banyak orang mengetahui tentang komunitas Anda. Memberikan rasa bangga ketika banyak orang tahu Anda bergabung di komunitas yang besar.

Manfaat yang lain tentunya untuk bisnis. Dengan memiliki komunitas sepeda yang besar dan terkenal, Anda bisa jual beli spare part sepeda dengan lebih mudah. Bisa dilakukan antar anggota komunitas yang sama atau dengan anggota komunitas sepeda yang lain.

  1. Lebih Kompak

Fungsi yang ketiga tentunya Anda dan member yang lainnya semakin kompak dan kekeluargaan semakin erat. Karena menjaga kekompakan antar member dalam komunitas sepeda adalah hal yang penting. Tentu supaya komunitas Anda tidak cepat bubar atau ada perselisihan.

Tumbler komunitas ini bisa menjadi pelengkap kartu member sebagai “pengikat rasa” bagi anggotanya. Supaya lebih keren, Anda bisa mencetaknya dengan nama dan logo komunitas sepeda.

Baca Juga : Bikin Topi Komunitas Sepeda Biar Kekinian

Bikin Tumbler Komunitas Sepeda

bikin tumbler komunitas sepeda

Jika Anda memilih menggunakan tumbler polos, Anda bisa beli di sembarang supermarket. Akan tetapi, tidak dengan tumbler komunitas sepeda keren. Anda hanya dapat memesannya di produsen merchandise baik secara online maupun offline dengan mengunjungi percetakan merchandise di sekitaran tempat tinggal Anda. Salah satu percetakan yang melayani bikin tumbler untuk komunitas sepeda, terlebih di Jogja adalah Bikinidcard.com.

Tumbler komunitas sepeda yang kami produksi merupakan tumbler yang terbuat dari stainless steel. Kami menawarkan 2 jenis tumbler yang cocok untuk komunitas sepeda Anda yaitu TS 002 dan TS 004. Jenis tumbler apakah itu?

  • Tumbler TS 002

Tumbler ini merupakan tumbler dengan tutup flip yang memudahkan penggunaannya. Tutup flip tersebut membuat Anda bisa minum dari tumbler ini dengan satu tangan, bahkan Anda tidak perlu turun dari sepeda.

Kapasitasnya cukup banyak yaitu 600ML. Tumbler ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan air minum dengan suhu ruangan.

Baca Juga : Bikin Kaos Komunitas Sepeda Gunung dan Onthel

  • Tumbler TS 004

Tumbler ini juga disebut sebagai tumbler bowling karena bentuknya mirip dengan pin bowling. Tumbler TS 004 memiliki tutup yang diputar, pemaikannya tidak sepraktis tumbelr TS 002. Namun tutup tersebut bisa digunakan sebagai gelas/cangkir bila ada teman Anda yang hendak minta minum.

Kapasitas tumbler ini hanya 450ML, tetapi bisa digunakan untuk meyimpan air panas. Ketahanan air panas tersebut mencapai 14 jam.

Berapa Harga Tumbler Komunitas Sepeda?

Harga tumbler-tumbler di atas bisa Anda cek pada website kami bikinidcard.com. Pemesanan bisa Anda lakukan secara langsung dengan datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau secara online dengan menghubungi CS kami melalui whatsapp pada nomor 0853-2628-2628.

Tumbler Komunitas Sepeda

0.00
9.8

Rating

9.8/10