Tumbler Less Waste

Tumbler less wastebikinidcard.com. Seperti yang kita tahu, less waste merupakan kebiasaan hidup yang meminimalisir limbah. Limbah yang dimaksud tentunya material yang butuh waktu lama bahkan tidak dapat diurai sama sekali. Bisa berupa limbah plastik, kaca, sterofoam dan material non organik lainnya.

tumbler less waste

Salah satu upaya untuk mendukung gerakan ini yaitu, dengan menggunakan barang-barang tidak sekali pakai. Barang-barang ini dapat digunakan berkali-kali dan aman dipakai setiap hari. Salah satunya adalah menggunakan botol minum sendiri saat beraktivitas baik di luar maupun dalam ruangan. Tidak minum air dari botol kemasan sekali pakai tapi menggunakan tumbler less waste.

Kenapa Harus Menggunakan Tumbler Less Waste?

Berdasarkan data yang dihimpun oleh The Street Journal pada tahun 2010, Indonesia adalah negara kedua yang paling banyak menyumbang polusi laut berupa sampah plastik. Sementara menurut Our World in Data, pada tahun 2015 terdapat 3 sungai di Indonesia yang menjadi jalur pencemaran limbah plastik di laut yaitu. Sungai tersebut antara lain sungai Brantas, Bengawan Solo, dan Serayu. Kadar polutan plastik yang dibawa oleh ketiga sungai tersebut telah mencapai belasan ribu ton.

Apa yang akan terjadi jika lautan dan sungai-sungai terus tercemari sampah plastic? Tentu saja ekosistem di sana akan rusak. Ikan-ikan dan hewan lau lainnya akan mati. Bahkan baik hewan maupun air jika dikonsumsi menjadi beracun. Padahal kegemaran masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi ikan cukup tinggi. Bila semua ekosistem di laut dan sungai tercemar racun, artinya kita akan mengkonsumsi makanan beracun.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

Bukan hanya itu, air sungai juga akan tercemari. Padahal ketiga sungai tersebut merupakan salah satu sumber air masyarakat di Pulau Jawa. Biasa digunakan untuk menyiram tanaman pertanian, perkebunan, mandi, mencuci pakaian, bahkan untuk konsumsi. Air sungai yang tercemari tentu tidak bisa untuk menyiram tanaman pertanian maupun perkebunan, apalagi hingga dikonsumsi sebagai air minum.

Apabila penggunaan plastic tidak dibatasi, tidak hanya ketiga sungai tersebut yang akan tercemari, sungai-sungai lain di Indonesia juga akan tercemari. Semakin berkuranglah sumber air bersih bagi masyarakat umum.

Oleh karena itu, kita harus mulai membatasi penggunaan plastik sekali pakai. Dimulai dari diri kita sendiri, salah satu caranya dengan menggunakan tumbler less waste.

Baca Juga : Bikin Tumbler Laser Murah dan Berkualitas

Anda bisa membawa bekal minum sendiri dari rumah menggunakan tumbler. Bila Anda ingin memesan minuman di suatu tempat, Anda dapat membawa tumbler sendiri. Lalu beritahu kepada penjual minuman kalau Anda ingin minuman dibungkus menggunakan tumbler tersebut.

Supaya semakin banyak orang-orang yang sadar untuk mengurangi penggunaan plastic, Anda dapat menghadiahkan tumbler less waste kepada orang-orang tersayang Anda. Bila Anda memiliki perusahaan maupun lembaga, Anda dapat menjadikan tumbler tersebut sebagai hadiah untuk para klien.

Jual Tumbler

Tumbler ini sebanarnya bisa saja didapatkan di toko maupun supermarket terdekat. Hanya saja, jika Anda ingin menggunakan desain custom, pesan di Bikinidcard.com bisa jadi jawaban yang tepat. Kami menyediakan bahan plastik tidak sekali pakai yang aman dipakai dan dari bahan stainless. Tapi kali ini, kami akan memberikan penjelasan tentang tumbler dari bahan stainless saja.

Jenis Tumbler Less Waste dari Bahan Stainless

Terdapat 5 jenis tumbler less waste dari bahan stainless yang tersedia di tempat kami, yaitu:

TS 001

kenapa harus menggunakan tumbler less waste

Merupakan tumbler dengan tutup flip. Memiliki kapasitas 300 ml. Dapat menyimpan air panas selama 8 hingga 12 jam.

TS 002

jual tumbler

Juga memiliki tutup flip. Memiliki kapasitas 600 ml. Tidak dapat digunakan untuk menyimpan air panas.

TS 003

jual tumbler less waste dari bahan stainless

Memiliki tutup dan bentuk mirip dengan cup kopi panas. Memiliki kapasitas 450 ml. Dapat menyimpan air panas selama 4 hingga 6 jam.

TS 004

Memiliki tutup putar, bentuknya mirip dengan pin bowling. Kapasitasnya 450 ml. Dapat menyimpan air panas selama 12-14 jam.

TS 005

cara pesan tumbler less waste

Juga memiliki tutup putar, tetapi ukuran tutupnya lebih besar dibandingkan TS 004. Kapasitasnya 300 ml. Dapat menyimpan air pana selama 4 hingga 6 jam.

Baca Juga : Tumbler Insert Paper – Botol Minum Ramah Lingkungan

Tumbler-tumbler stainless di atas tidak hanya kami jual dalam bentuk polos. Kami dapat mencetak desain pada permukaan luar tumbler. Jadi bisa dimanfaatkan sebagai media branding, souvenir, merchandise. Bisa juga dipakai untuk kampanye atau mengajak orang banya supaya mengurangi penggunaan gelas maupun botol plastic sekali pakai.

Desain yang akan dicetak pada permukaan luar tumbler tersebut akan kami cetak menggunakan metode grafir. Pencetakan menggunakan sinar laser yang akan menghasilkan cetakan berwarna silver maupun putih.

Cara Pesan Tumbler Less Waste

Pemesanan dapat Anda lakukan secara online via whatsapp pada nomor 0822-4303-3334 atau pesan langsung ke kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Tumbler Less Waste

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera