Tumbler Stainless

Tumbler Stainless – Bikinidcard.com. Tahun 2019 dan 2020 ini, issue untuk menekan global warming dan penggunaan plastik sekali pakai, sangat gencar. Termasuk hobbi anak muda kekinian, karyawan kantor, bapak-bapak dan semua kalangan yang mulai menggunakan bahan tidak sekali pakai di berbagai aspek, termasuk tempat minum.

Tumbler Stainless

Jika awalnya mereka minum air mineral kemasan botol sekali pakai, kini menggunakan tumbler stainless yang bisa digunakan berkali-kali dan dirasa lebih sehat. Jenis tumbler apa sih itu? Supaya lebih jelas, kenalan lebih lanjut yuk dengan tumbler unik ini.

Pengertian Tumbler Stainless

Tumbler stainless adalah salah satu jenis tempat minum yang terbuat dari logam tahan karat. Jenis tumbler ini juga disebut sebagai termos portable karena tidak hanya untuk tempat minum tapi juga bisa menyimpan suhu dengan rentan waktu berbeda beda. Penyimpanan suhu ini tentu tergantung dengan model dan lapisan logamnya.

tumbler stainless adalah

Model tumbler ini juga berbeda-beda. Ada yang bentuknya seperti gelas, botol, termos atau seperti gelas pop ice. Anda bisa memilih jenis jenis tumbler ini sesuai kebutuhan dan keinginan Anda ya. Selain digunakan sebagai tempat minum, pribadi, tumbler jenis ini juga memiliki fungsi lain yang menarik lho.

Fungsi Tumbles Stainless

Sebagai tempat minum yang padat, digunakan setiap saat dan dimana pun, bentuk yang unik dan tentunya bisa dicetak desain dengan teknik tertentu, jenis tumbler ini mulai dilirik oleh instansi, perusahaan maupun komunitas. Tentu bukan hanya digunakan untuk minum saja namun dipakai sebagai,

1. Media Branding dan Promosi

Fungsi yang peprtama adalah sebagai media branding dan promosi. Umumnya media promosi tidak jauh-jauh dari media cetak seperti brosur, poster, spanduk dan umbul-umbul maupun media digital seperti TV maupun iklan di sosial media. Karena media semacam ini harus terus di inovasi, tumbler stainless maupun plastik kini juga digunakan.

Cara menjadikannya media promosi adalah dengan memberikan tumbler ini sebagai give away atau digunakan oleh serluruh tim. Supaya lebih spesifik Anda bisa mencetak nama atau logo dari perusahaan meupun instansi dan komunitas Anda. Dengan menggunakannya dimana saja dan kapan saja, seperti saat liburan, bisa jadi banyak orang yang tertarik melihat tumbler ekslusif Anda.

Semakin banyak yang melihat bahkan familiar tentang nama dan logo tersebut, fungsi branding dan promosi terpenuhi.

souvenir tumbler stainless

2. Tumbler Stainless untuk Souvenir

Anda akan menyelenggarakan sebuah acara penting? Butuh souvenir mewah dan bermanfaat untuk acara tersebut? Jenis tumbler stainless adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan, seminar, workshop, reuni dan lainnya. Supaya lebih menarik dan berkesan, tumbler tersebut bisa dicetak nama acara maupun tulisan lain yang berkaitan dengan acara tersebut.

Misalkan Anda menjadikan tumbler tersebut sebagai souvenir ulang tahun, maka pada permukaannya bisa dicetak nama orang yang berulang tahun, tanggal lahirnya dan usianya saat ulang tahun tersebut dirayakan.

3. Bonus untuk Karyawan

Anda ingin mengapresiasi pekerjaan para karyawan Anda? Ingin membuat mereka bersemangat untuk bekerja dan makin setia dengan perusahaan Anda? Anda bisa memberikan mereka bonus berupa tumbler yang pada permukaan luarnya dicetak nama masing-masing karyawan yang mendapatkan tumbler tersebut.

4. Meningkatkan Loyalitas Klien

Tidak hanya bisa digunakan untuk meningkatkan loyalitas karyawan, tumbler stainless juga bisa digunakan untuk meningkatkan loyalitas para klien agar tetap menjadi klien di perusahaan Anda.

Para klien yang mendapatkan tumbler satinless gratis pasti akan merasa senan, apalagi diberi barang yang bermanfaat dan harganya mahal. Karena merasa diistemewakan oleh perusahaan, klien atau customer Anda dengan senag hati akan menggunakan jasa / produk perusahaan lagi. Tidak heran juga mereka akan merekomendasikan jasa / produk perusahaan Anda kepada kerabat atau koleganya.

Cetak Tumbles Stainless

Tumbler stainless steel polos bisa Anda beli di sembarang supermarket maupun mall yang jual perabotan rumah tangga. Namun tumbler stainless steel custom yang permukaannya bisa dicetak suatu tulisan maupun gambar sesuai dengan keinginan Anda hanya bisa Anda pesan di produsen souvenir maupun merchandise. Salah satu produsen merchandise yang bisa cetak tumbler stainless adalah Bikinidcard.com.

cetak tumbler stainless custom

Bikinidcard.com menyediakan tumbler jenis ini dengan 3 kapasitas berbeda yaitu 300 ml, 450 ml dan 600 ml. Beberapa tumbler ada yang berfungsi sebagai termos portable dan dapat menahan air panas hingga lebih dari 4 jam. Ada pula tumbler yang tidak berfungsi sebagai termos portable, sekadar untuk menyimpan minuman sebagaimana tumbler pada umumnya.

Tulisan dan gambar yang akan dicetak pada permukaan tumbler akan kami cetak menggunakan teknik grafir, yaitu teknik cetak ukir menggunakan sinar laser, sehingga hasil cetakannya tidak bisa full color hanya bisa berwarna silver. Selain itu hasil cetakannya jika diraba terasa tidak halus, sebagaimana kerajinan kayu dan batu yang diukir.

Contoh Dan Desain Tumbler Stainless

Di bawah ini merupakan contoh tumbler stainless steel produksi kami:

contoh tumbler stainless

Perbedaan Tumbler Stainless Dengan Insert Paper

Selain bisa cetak tumbler stainless steel, kami juga bisa cetak tumbler insert paper yang terbuat dari plastik food grade yang tebal. Bingung sebaiknya cetak tumbler stainless atau tumbler insert paper? Supaya tidak bingung coba perhatikan perbedaan tumbler stainless dengan tumbler inser paper berikut lalu sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

tumbler insert paper

1. Bahan Pembuatan

Sudah sangat jelas bahwa bahan pembuatan tumbler stainless dan tumbler insert paper berbeda. Tumbler stainless terbuat dari logam tahan karat, sedangkan tumbler insert paper terbuat dari plastik food grade yang tebal.

2. Fungsi Tumbler

Tumbler logam dapat digunakan untuk menyimpan air panas, sehingga ia dapat dimanfaatkan sebagai termos portable. Sedangkan tumbler insert paper hanya bisa digunakan untuk menyimpan air dingin maupun air dengan suhu ruangan.

3. Metode Pencetakan

Tumbler dari bahan logam dicetak secara grafir, sinar laser langsung mencetak permukaan tumbler stainless, hasil cetaknya berwarna silver. Sedangkan tumbler insert paper dicetak secara digital printing, tulisan maupun gambar. Desain ini dicetak tidak langsung dicetak pada permukaan tumbler insert paper melainkan pada art paper, hasil cetakannya full color.

4. Harga

Harga tumbler insert paper jauh lebih murah dibandingkan harga tumbler stainless steel. Daftar harga bisa dilihat di website Bikinidcard.com.

5. Kualitas

Tumbler dari bahan logam tentunya lebih tahan banting. Jika Anda tidak sengaja menjatuhkan kedua tumbler ini dari ketinggian yang sama dan dengan daya bentur yang sama, kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada tumbler bahan logam adalah dindingnya penyok. Akan tetapi masih jenis tumbler ini masih bisa digunakan untuk menyimpan minuman. Sedangkan tumbler insert paper akan retak, jika sudah retak maka akan bocor hingga pecah dan tidak dapat digunakan untuk menyimpan minuman.

Mau Cetak Tumbler Stainless?

Sekarang sudah tahu, kan, perbedaaan kedua tumbler tersebut? Jika Anda sudah memutuskan mau memesan tumbler stainless steel atau jenis insert paper, silakan hubungi CS kami pada nomor 0851 0050 6190. Bisa juga datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

Tumbler Stainless

0.00
9.8

Rating

9.8/10