Yoyo Name Tag untuk Penampilan yang Lebih Keren

Yoyo name tag – bikinidcard.com. Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika membaca kata “yoyo”? Mungkin, mainan yoyo yang pernah Anda mainkan maupun sekadar Anda lihat di masa kecil adalah hal pertama yang terlintas di pikiran Anda. Tidak salah jika Anda membayangkan mainan yoyo.

Namun, pada artikel ini tidak akan dibahas seputar mainan yoyo, tetapi yoyo untuk menggantungkan kartu identitas yang juga dikenal dengan sebutan name tag.

yoyo name tag

Apa Itu Yoyo Name Tag?

Gantungan Yoyo adalah salah satu jenis gantungan kartu identitas keren atau ID card keren. Bentuk gantungan ini mirip dengan mainan yoyo yaitu berbentuk bulat, terdapat benang/kawat yang jika ditarik akan memantul ke tempat semula, persis seperti mainan yoyo. Kemiripannya dengan mainan yoyo lah yang menjadikan gantungan ini dinamakan gantungan yoyo.

Jenis gantungan Yoyo ini dibuat dari plastik tebal yang tidak mudah lecet, pecah maupun penyok. Selain itu, plastik yang digunakan sangat ringan, jadi Anda akan nyaman dan tidak ribet saat menggunakannya.

Cara memakainya sangat mudah, Anda hanya perlu menyisipkan saku pakaian pada pengait yang terdapat di bagian belakang yoyo. Selain bisa dipasangkan pada saku, Anda juga bisa menjepitkannya di bagian dada pada jas kerja atau jas almamater universitas. Setelah yoyo ID Card dikaitkan pada saku pakaian atau jas, jangan lupa untuk kaitkan kartu identitas maupun ID card pada ujung bawah yoyo ID card.

Anda bisa menaruh ID card pada casing atau card holder, kemudian mengaitkan card holder pada gantungan yoyo. Jika tidak memiliki casing, maka Anda bisa melubangi bagian atas ID card, lalu langsung mengaitkannya pada pengait gantungan yoyo.

Kenapa Harus Pakai Yoyo Name Tag?

Jika Anda memimpin sebuah perusahaan, maka Anda harus memberikan yoyo ID Card kepada para karyawan Anda, sebab:

  1. Harga Murah

Harga yoyo name tag jauh lebih murah dibandingkan tali ID card baik yang dicetak sablon maupun digital printing. Hal itu tentu akan menghemat anggaran pengeluaran perusahaan Anda.

  1. Antiair

Bahannya yang terbuat dari plastik membuat gantungan yoyo cocok digunakan oleh karyawan lapangan maupun karyawan kantoran karena anti air, jika terkena air maka air tidak akan meresap. Untuk mengeringkannya hanya perlu diusap dengan tisu maupun kain bersih, tidak perlu repot menjemurnya apalagi mengeringkannya dengan hair dryer.

  1. Praktis digunakan

Yoyo ID Card lebih praktis digunakan, tidak perlu dikalungkan pada leher. Tidak mengganggu pegerakan saat beraktivitas, terkadang tali lanyard mengganggu saat bergerak, sementara yoyo name tag jarang mengganggu aktivitas.

  1. Bisa Menjadi Media Branding

Tidak hanya berfungsi untuk menggantungkan name tag atau ID card, yoyo ID Card juga dapat dijadikan sebagai media branding suatu perusahaan maupun institusi. Caranya, dengan menempel sticker logo pada yoyo tersebut kemudian di kenakan setiap hari selama jam kerja.

apa itu yoyo name tag

Warna Yoyo yang Bisa Anda Pilih

Warna yoyo ID Card sangat beragam di antaranya adalah biru, hitam, kuning, hijau, merah dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan warna yoyo name tag membuat Anda bisa menyesuaikan dengan warna seragam maupun pakaian yang Anda pakai.

Selain warna-warna umum seperti di atas, yoyo Id card juga tersedia dalam warna chrome. Apa itu warna chrome? Warna chrome adalah warna abu-abu metalik, sehingga yoyo name tag chrome jika dilihat dari kejauhan seperti terbuat dari perak, sehingga memberikan kesan elegan dan mewah bagi penggunanya.

Yoyo ID Card bisa Anda beli di supermarket yang jual alat tulis, toko khusus alat tulis dan kebutuhan kantor maupun jasa fotokopi. Namun, bila Anda memerlukan yoyo ID Card dalam jumlah besar mencapai puluhan bahkan ratusan, maka sebaiknya Anda membeli di tempat grosir atau percetakan ID Card terdekat.

Selain itu, bila Anda membeli yoyo ID Card di supermarket maupun toko khusus alat tulis, maka Anda tidak akan mendapatkan harga grosir. Berapa pun jumlah yoyo yang Anda beli maka harga per bijinya tetap sama dengan harga yang tertera di rak display. Maka dari itu, Anda harus memesan langsung di tempat bikinidcard.com.

Harga Yoyo Name Tag

harga yoyo name tag

Harga name tag yoyo produksi Bikinidcard.com dapat Anda cek pada website kami. Untuk melakukan pemesanan silakan hubung customer service kami pada nomor 0822 4303 3334 atau datang ke kantor kami yang beralamat di Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171 pada jam kerja yaitu Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.