Brosur Jualan

Brosur jualanbikinidcard.com. Brosur merupakan alat promosi yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha maupunn lembaga. Ketika Anda akan mendaftarkan sekolah putra-putri Anda maupun mendaftar kuliah bagi diri Anda sendiri, Anda pasti akan mendapatkan brosur dari pihak sekolah/perguruan tinggi.

Ketika Anda mengunjungi satu mall maupun pameran, mungkin Anda pernah diberi brosur jualan oleh seseorang. Di papan pengumuman juga banyak dipasang brosur. Jadi, Anda pasti sudah tidak asing dengan brosur.

Kenapa Butuh Brosur Untuk Jualan?

Kenapa orang-orang banyak memilih brosur untuk jualan dan kenapa Anda juga harus menggunakan brosur jualan? Silakan simak penjelasan berikut untuk menemukan jawabannya.

  1. Media Promosi Ekonomis

Brosur meruapakan media promosi versi cetak paling ekonomis dibandingkan media promosi cetak lainnya. Tidak perlu membandingkan dengan spanduk maupun billboard yang sudah pasti harga produksi dan biaya sewa tempat pemasangannya mahal, mari bandingkan dengan saudara terdekatnya: poster.

Dibandingkan dengan poster, biaya cetak brosur lebih murah karena ukuran poster dan brosur berbeda. Ukuran poster lebi besar dibandingkan ukuran brosur. Sebagai contoh, kertas A3 untuk ukuran poster merupakan ukuran yang kecil, sementara untuk brosur ukuran kertas A3 merupakan ukuran yang sangat besar.

  1. Informasi Lebih Banyak

Brosur memberikan kesempatan penggunanya untuk mencetak banyak informasi. Bukan hanya gagasan utama dari suatu promosi/branding, tapi penjelasan-penjelasan lebih detail bisa dicetak pada brosur. Berapapun jumlah kalimat, besar huruf maupun gambar, bila ukuran kertas dan kuantitas brosur yang dicetak sama maka harganya tetap sama.

  1. Mudah Disebarkan

Brosur mudah disebarkan karena tidak perlu dipasang di tempat khusus. Anda bisa mengunjungi tempat yang ramai seperti mall, alun-alun kota, maupun tempat umum yang ramai lainnya. Kemudian bagikan brosur tersebut kepada orang-orang di sana.

Anda juga bisa memasangnya di papan pengumuman yang berada di kantor dinas, perguruan tinggi, sekolah hingga tempat ibadah. Pemasangan brosur di tempat-tempat tersebut umumnya gratis, tetapi Anda harus izin dahulu.

Sementara bila Anda memasang spanduk maupun billboard maka Anda tidak bisa memasangnay di semabrang tempat. Anda harus memasangnya di tempat yang telah disediakan, dan tempat-tempat tersebut tidak gratis, Anda harus membayar biaya sewa yang perbulan bisa mencapai belasan juta rupiah.

Itulah alasan kenapa brosur jualan banyak digunakan dan kenapa Anda juga perlu menggunakannya untuk mempromosikan jualan Anda.

Cetak Brosur Jualan

Anda dapat memesan brosur jualan pulsa, makanan, baju, masker, ayam, motor, mie, dan jualan lainnya di Bikinidcard.com.

Brosur jualan produksi kami berasal dari kertas HVS dengan ketebalan 80 gram serta art paper dengan ketebalan 80 dan 130 gram.

Seluruh jenis kertas brosur untuk jualan di atas tersedia dalam ukuran:

  • A4 (21×29,7 cm)
  • F4 (21×33 cm)
  • A3 (42×30 cm).

Brosur-brosur tersebut bisa dicetak 1 maupun 2 muka. Selain itu bisa dijadikan 4 halaman (dilipat menjadi 2) maupun dijadikan 6 halaman (dilipat menjadi 3).

Brorsur untuk berjualan yang kami produksi kami cetak menggunakan mesin digital printing yang dapat mencetak desain full color sehingga tampilan brosur tersebut lebih menarik, orang-orang yang mendapatkan brosur dari Anda akan tertarik untuk membacanya meskipun tidak hingga selesai, setidaknya mereka cukup tahu jika ada perusahaan Anda.

Silakan hubungi WA kami pada nomor 0822-4303-3334 untuk memesan brosur jualan di tempat kami. Anda juga bisa datang langsung ke kantor kami yang bertempat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Brosur Jualan

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera