Digital zikir Counter

Digital zikir counterbikinidcard.com. Setahun belakangan sedang marak digital zikir counter di kalangan komunitas muslim. Apa itu digital zikir counter? Yuk cari tahu lebih lanjut pada penjelasan berikut!

Digital Zikir Counter

Apa Itu Digital Zikir Counter?

Jika diterjemahkan maka digital dzikir counter memiliki arti penghitung zikir digital dengan kata lain barang ini merupakan tasbih digital. Karena merupakan barang digital maka penggunaannya berbeda dengan tasbih biasa.

Bagaimana Cara Pemakaiannya?

Sebelum menggunakna tasbih digital ini, Anda perlu mengetahui bagian-bagiannya. Tasbih digital memiliki beberapa model, pada penjelasna berikut tasbih yang diguankan adalah tasbih digital mini.

Tasbih digital mini memiliki 3 bagian, yaitu layar, tombol besar, dan tombol kecil. Setelah mengetahui bagian-bagiannya, saatnya menggunakan tasbih ini.

  • Pertama nyalakan tasbih dengan cara pencet tombol besar. Jika tasbih menyala maka akan muncul angka 0 pada layar.
  • Untuk menghitung, pencet tombol besar. Akan muncul angka sesuai banyaknya Anda memencet tombol besar. Misalkan memencet 3 kali maka akan muncul angka 3. Jika Anda memencet lagi tombol besar maka angka yang muncul di layar akan terakumulasi. Misalkan Anda memencet 5 kali maka angka akan berubah menjadi 8. Begitu seterusnya.
  • Setelah seleai menggunakannya, jangan lupa mereset (mengembalikan tasbih ke angka 0), caranya sangat mudah pencet tombol kecil maka angka di layar akan kembali menjadi 0.
  • Untuk mematikan tasbih tidak perlu memencet tombol apapun. Diamkan saja selama beberapa detik, tasbih akan mati dengan sendirinya.

Sangat mudah bukan? Karena penggunaannya sangat mudah maka siapapun dapat menggunakannya mulai dari anak-anak hingga orang tua yang gaptek sekali pun.

Digital Zikir Counter Bisa Jadi Souvenir

Tahukah Anda, digital zikir counter tasbih tidak hanya berguna untuk menghitung zikir. Ia dapat digunakan untuk menghitung hal lain seperti menghitung jumlah gerakan ketika olahraga, menghitung stok barang, menghitung jumlah tamu/siswa, dan sebagainya.

Karena dapat diguanakan untuk menghitung apapun maka ia cocok dijadikan sebagai souvenir baik souvenir cara pribadi maupun souvenir perusahaan. Berikut kelebihan  tasbih digital sebagai souvenir:

  1. Ukuran Kecil, Mudah Dibawa

Ukuran tasbih digital sangat kecil karena bisa digunakna pada jari. Ukurannya yang kecil membuatnya praktis dibawa sehingga para tamu tidak akan kesulitan membawanya pulang.

  1. Harga Ekonomis

Dalam memilih souvenir tentu Anda akan menyesuaikan budget yang dimiliki. Tasbih digital memiliki harga ekonomis di bawah 10 ribu sehingga sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari souvenir murah dan tidak bikin kantong bolong

  1. Bermanfaat untuk Seluruh Tamu

Dalam memiih souvenir, pilihlah barang yang berguna bagi peneriamnya. Jika asal memilih souvenir maka orang-orang yang mendapatkannya akan membairkan souvenir tersebut begitu saja. Mereka tidak akan menyimpannya dengan baik bahkan souvenir tersebut akan dibuang.

Tentu Anda tidak rela jika pemberian ANda tidak dijaga dengan baik. Oleh karena itu berikanlah souvenir yang bermanfaat bagi penerimanya seperti tasbih digital.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa tasbih ini dapat digunakan untuk menghitung apapun sehingga siapapun bisa menggunakannya. Jadi, jika Anda menjadikan tasbih sebagai souvenir maka seluruh tamu dapat menggunakannya.

Produsen Digital Zikir Counter

Tasbih digital zikir counter untuk souvenir dapat Anda pesan di Bikinidcard.com. Jenis Tasbih digital yang kami produksi memiliki strap seperti tali jam tangan sehingga dapat disesuaikan dengan ukurann jari penggunanya. Tasbih ini tidak akan kebesaran maupun kekecilan.

Unuk memesanya silakan datang ke kantor kami yang bertempat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau chat WA beriktu: 0851-0050-6190.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera