Gantungan Yoyo

Gantungan yoyoBikinidcard.com. Kata “Yoyo” mungkin sudah tidak asing bagi Anda. Ketika mendengar maupun membaca kata tersebut, mungkin yang terlintas dalam pikiran Anda adalah mainan sejenis gasing yang dililit tali dan dimainkan dengan cera diputarkan. Padahal, mainan ini dan gantungan yoyo kami maksud bereda lho,

Lantas memangnya apa sih gantungan yoyo id card? Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika membaca kalimat tersebut? Gantungan untuk mainan? Tentunya bukan itu maksudnya! Nah, jika Anda belum mengetahui apa itu salah satu aksesoris ID Card ini, sebaiknya jangan lewatkana artikel berikut.

gantungan yoyo

Apa sih Gantungan Yoyo itu?

Gantungan yoyo adalah aksesoris untuk holder ID card yang bentuknya dan fiturnya mirip dengan mainan yoyo. Gantungan ini berbentuk bulat, pada bulatan tersebut terdapat benang atau kawat yang bila ditarik kemudian dilepas maka akan kembali masuk ke bulatan tersebut dengan sendirinya.

Fungsi Gantungan Yoyo

Fungsi penggantung ID Card yang satu ini adalah untuk menggantungkan ID card pada saku pakaian. Cara penggunaannya dapat menggunakan casing atau holder ID card maupun tanpa holder ID card. Jika menggunakan holder ID card, maka ID card cukup dimasukkan ke holder tersebut, lalu gantungan yoyo dikaitkan pada holder tersebut. Namun, bila tanpa holder, maka bagian atas ID card perlu diberi lubang agar bisa dikaitkan.

Jenis gantungan ini biasa digunakan oleh pegawai bank, guru, pegawai BUMN dan perusahaan lainnya yang mewajibkan karyawan menggunakan seragam formal maupun jas.

contoh gantungan yoyo

Jenis Gantungan Yoyo

Berdasarkan bahannya, hanya ada satu jenis yaitu terbuat dari plastik tebal berkualitas premium yang kuat, sehingga jika terjatuh tidak akan pecah. Berdasarkan desainnya, ada dua macam penggantung ID Card yaitu penggantung ID Card bulat biasa dan penggantung yang warna chrome.

a. Jenis Penggantung ID Card Bulat Warna-Warni

Jenis gantungan yang satu ini tersed berbagai macam pilihan warna seperti hitam, merah, kuning, biru, hijau dan pilihan warna umum lainnya.

b. Jenis Penggantung ID Card Bulat Chrome

Sementara itu jenis yang kedua berwarna chrome atau silver, sehingga tampak terbuat dari perak. Warnanya yang mirip dengan warna perak membuat penampilan Anda tampak mewah dan elegan. Sehingga sangat cocok digunakan oleh karyawan atau staff suatu perusahaan maupun institusi formal seperti staff kantor BUMN maupun staff perguruan tinggi.

Baca Juga : Grosir Gantungan Yoyo Name Tag Murah

Contoh Gantungan Yoyo

Masih belum dapat membayangkan bagaimana wujud fisik dari penggantung ID Card ini? Supaya Anda tidak salah menerka, di bawah ini adalah contohnya:

fungsi gantungan yoyo

Jual Gantungan Yoyo

Gantungan yoyo sebenarnya bisa Anda beli di toko perlengkapan alat tulis dan kantor maupun supermarket yang menyediakan alat tulis. Namun jika Anda membeli penggantung ID Card di toko alat tulis maupun supermarket, maka Anda hanya akan mendapatkan jenis yang polos.  Anda tidak bisa mendapatkan penggantung ID Card bulat yang pada permukaannya dapat dicetak logo perusahaan, institusi maupun organisasi Anda.

Jika Anda menginginkan gantungan ID Card yang permukaannya dapat diberi tambahan logo perusahaan, institusi maupun organisasi Anda agar penampilan Anda terlihat keren, maka Anda bisa memesan gantungan ID Card bulat di Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com adalah pusat ID card beserta aksesorinya. Kami menyediakannya dalam berbagai macam pilihan warna termasuk warna chrome atau perak. Tidak hanya gantungan ID Card bulat seperti ini, kami juga menyediakan casing atau holder ID card. Gantungan ID Card bulat beserta casing ID card dapat Anda pesan dalam jumlah berapapun, butuh lebih dari 100 pcs? Bisa! Hanya butuh 1 pcs? Tidak masalah! Berapapun jumlah penggantung ID Card yang Anda pesan, tetap akan kami layani.

Dapatkan Harga yang Menarik

Penasaran dengan harga gantungan bulat di Bikinidcar.com? Yuk, klik link berikut untuk cek HARGA GANTUNGAN YOYO.

Gimana, sudah nggak sabar untuk pesan penggantung ID Card ? Segera hubungi CS kami melalui whatsapp pada nomor 0822 4303 3334. Jika Anda lebih suka pesan secara offline, Anda bisa datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171, pada jam kerja yaitu Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00.

Gantungan Yoyo

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera