Jam Dinding Foto

Jam Dinding Foto bikinidcard.com. Jam dinding tidak hanya bisa digunakan sebagai penunjuk waktu saja dan umumnya memiliki latar belakang polos dengan warna yang berbeda-beda. Kini, desain pada jam dinding juga bisa dicetak sesuai keinginan, salah satunya adalah dicetak foto. Foto yang bisa dicetak bisa berupa foto keluarga, foto gedung perusahaan atau instansi, foto logo maupun foto tim Anda, baik tim dalam komunitas, kerja, maupun organisasi.

Tentunya jam dinding foto unik ini tidak bisa Anda dapatkan di toko jam atau supermarket biasa, melainkan di percetakan khusus souvenir dan merchandise dikota Anda. Seperti percetakan jam dinding foto Jogja, Bandung, Jakarta, maupun kota Surabaya.

jam dinding foto

Fungsi Jam Dinding Foto

Jam dinding foto tidak seperti jam pada umumnya yang hanya berfungsi sebagai petunjuk waktu. Jam jenis ini memiliki fungsi selain selain menjadi penanda waktu. Fungsi-fungsi tersebut adalah:

  1. Digunakan Sebagai Souvenir

Salah satu fungsi utama jam dinding foto unik ini adalah sebagai souvenir. Baik souvenir pernikahan, souvenir event seperti festival, pameran, lomba hari nasional, maupun seminar maupun workshop. Anda bisa mendesain sesuka hati menggunakan foto maupun gambar sesuai kebutuhan dan sesuai event atau acara yang diselenggarakan.

  1. Sebagai Kado

Tidak jauh berbeda dengan jam dinding foto untuk souvenir, desain untuk kado juga bisa dipasangkan foto yang bersangkutan. Contohnya, jika digunakan sebagai kado ulang tahun anak teman Anda, Anda bisa mendesain foto anak tersebut dan ucapan atau do’a. Begitu juga dengan kado pernikahan, perayaan kelulusan teman atau sebagai hadiah kenang-kenangan.

  1. Sebagai Media Promosi

Karena bisa dicetak foto atau logo sebuah perusahaan, event, komunitas maupun organisasi, secara tidak langsung, jam dinding ini juga bisa sebagai media promosi atau branding. Bayangkan saja jika Anda melihat sebuah logo atau nama berkali-kali, setiap hari dan setiap saat. Pasti Anda akan hafal secara otomatis bukan? Begitulah kerja jam dinding foto sebagai media promosi.

Ini yang dilakukan oleh perusahaan besar seperti dealer motor, perusahaan asuransi, atau supermarket. Mereka membagikan souvenir ini kepada customernya saat melakukan transaksi atau datang pada event yang diselenggarakan. Selain agar dihafal secara mudah, perusahaan tersebut juga berharap untuk direkomendasikan oleh customer kepada sanak saudara atau teman dekat mereka. Apaagi kalau bukan ikut membeli atau menggunakan produk-jasa perusahaan tersebut.

  1. Dijual Kembali

Jam dinding foto ini juga bisa Anda jual kembali lho, tentunya Anda harus beli secara grosir. Anda bisa mendesain foto idola K-Pop, atau tokoh dari film yang sedang Hits. Jenis souvenir ini bisa dijual kembali kepada komunitas tertentu, atau penggemar tokoh yang dicetak fotonya tersebut.

Bisa juga dijual kembali saat moment-moment tertentu. Contohnya, moment 17-an atau saat acara kelulusan.

Bagaimana penggunaan jam dinding ini di beberapa kota besar di Indonesia? Berikut ini penjelasannya,

Jam Dinding Foto Jakarta

Jakarta adalah pusat perkonomian Indonesia, di sana berdiri beragam perusahaan mulai dari skala lokal hingga skala internasional. Banyaknya perusahan yang berdiri di sana, menjadikan ruang umum untuk memasang media luar ruangan seperti spanduk menjadi padat dan harganya melonjak. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menggunakan alternatif media promosi selain spanduk dan billboard seperti jam dinding foto Jakarta.

Biaya pembuatan jam dinding custom Jakarta jelas jauh lebih murah bila dibandingkan dengan biaya pencetakan spanduk dan billboard. Selain itu, bila Anda mempromosikan perusahaan atau institusi miliki Anda menggunakan souvenir unik ini maka Anda tidak perlu repot mencari tempat pemasangan dan membayar sewa tempat pemasangan.

Jam Dinding Foto Surabaya

Sama halnya dengan Jakarta, Surabaya juga merupakan kota yang memiliki banyak perusahaan dan institusi mulai skala lokal hingga internasional. Padat dan mahalnya biaya sewa tempat pemasangan reklame juga terjadi di sana.

Untuk mengatasi masalah tersebut beberapa perusahaan memilih untuk berpromosi menggunakan media tulis seperti brosur dan koran. Sayangnya, promosi melalui media tulis seperti brosur dan koran kurang efektif dikarenakan minat baca masyarakat Indonesia yang rendah serta jumlah pembaca koran setiap hari makin berkurang.

Namun, masih ada alternatif media promosi lain yang harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pembuatan reklame dan penyewaan tempat pemasangannya yaitu jam dinding foto Surabaya.

Anda mungkin bertanya, mengapa Anda harus mempromosikan perusahaan maupun instansi Anda menggunakan jam foto unik. Di bawah ini merupakan alasan mengapa Anda harus berpromosi menggunakan jam didnding foto unik.

jam dinding foto unik

Keuntungan Promosi Menggunakan Jam Dinding Foto

  1. Harga Murah

Bila dibandingkan dengan spanduk, baliho maupun billboard, biaya pencetakan jam dinding foto jelas lebih murah dibandingkan biaya pencetakan media luar ruangan tersebut.

  1. Tidak Ada Biaya Sewa Pemasangan

Bila Anda memberikan jam dinding foto unik kepada para klien Anda, tentu mereka tidak akan mengenakan biaya sewa tempat pemasangan di rumah mereka. Mereka justru akan berterimakasih karena mendapatkan jam dinding gratis.

  1. Lebih Awet

Jam dinding selalu diletakkan di dalam ruang kedap cahaya, meskipun diletakkan di tempat umum seperti stasiu dan terminal, jam dinding pasti tetap akan diletakkan di bawah atap. Sehingga ia tidak terkena sinar matahari maupun hujan secara langsung, membuat jam dinding lebih awet, mesinnya tidak cepat rusak, gambarnya tidak cepat lutur dan warna framenya tidak cepat pudar.

Sementara itu media luar ruang seperi spanduk dan billboard sudah pasti diletakkan di luar ruangan. Media promosi tersebut pasti terkena cahaya matahari dan hujan secara langsung, menyebabkan warnanya cepat luntur dan kain/kertasnya cepat sobek, sehingga tidak menarik untuk dilihat.

Bila sebelum masa sewa tempat pemasangan habis, tetapi billboard maupun spanduk yang dipasang sudah rusak, tentu saja hal tersebut akan sangat merugikan perusahaan Anda.

Tempat Pembuatan Jam Dinding Foto Murah

jam dinding foto murah

Bila Anda berminat untuk menggunakan jam dinding foto sebagai media promosi perusahaan maupun institusi Anda, maka Anda bisa memesannya di Bikin ID Card.

Bikin ID Card siap melayani pemesanan souvenir ini dengan harga murah, kualitas terjamin dan bergaransi. Kami menyediakan soubenir unik ini dalam dua ukuran yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda, yaitu berdiamerer 17 cm dan berdiameter 30 cm. Kedua jam tersebut merupakan jam analog.

Kami tidak hanya melayani pembuatan souvenir jam dinding foto untuk kota Jakarta dan Surabaya saja tapi kami juga menerima pemesanan di Jogja dan kota Bandung. Oleh karena itu, bila Anda berdomosili di Surabaya, Jakarta, Bandung maupun Jogja. Anda bisa melakukan pemesanan jam dinding foto di tempat kami melalui nomor 0822 430 33334 atau melihat daftar harga souvenir ini dan jenis souvenir lainnya dengen mengunjungi website kami bikinidcard.com.

Jika Anda berada di kota Yogyakarta, Anda bisa langsung datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171.

Jangan lupa untuk follow akun instagram @bikinidcard.com_admin kami untuk melihat produk menarik lainnya.