Jam Foto

Jam fotobikinidcard.com. Sekarang jam tidak hanya berguna sebagai petunjuk waktu, ia juga bisa digunakan sebagai frame atau pigura photo. Karena kini terdapat media unik yang bisa menampilkan gambar diri Anda, yaitu jam yang dapat dicetak photo. 

Jam Foto

Kenapa Harus Bikin Jam Foto?

Buat kamu yang suka memasang gambar diri di dinding maka harus banget pesan jam karena jam dinding ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu:

  • Bisa Jadi Dekorasi

Orang-orang yang memajang foto di dinding memiliki berbagai tujuan, salah satunya adalah sebagai dekorasi agar dinding tidak polos-polos amat.  Jam dinding photo juga memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai dekorasi ruangan. 

  • Tidak Memakan Banyak Ruang

Buat kamu yang ingin memasang photo selfie, tetapi tidak mau membuat dinding terlihat terlalu ramai maka jam dinding ini adalah pilihan yang pas untuk kamu.

Jika kamu memasang foto pada pigura maka ruang yang dibutuhkan lebih lebar karena harus memasang foto dan memasangnya di dinding. Dengan jam foto, kamu cukup memasang 1 barang, yaitu jam dinding. Dinding tidak terlihat terlalu ramai. 

  • Cocok Dijadikan Kado dan Kenang-Kenangan

Kamu pasti senang, kan, jika sahabat maupun orang lain yang kamu sayangi memasang foto kalian? Supaya photo tersebut mereka pasang terus dan tidak pernah dilepas maka kamu bisa memberikan kado maupun kenang-kenangan berupa jam dinding kepada mereka. 

Selama jam dinding tersebut tidak rusak, dijamin mereka nggak akan melepasnya! Dengan begitu, mereka akan terus terkenanng dengan persahabatan/persaudaraan kalian. 

  • Bisa Dijadikan Alat Branding

Selain bisa dijadikan kado dan kenang-kenangan, jam dinding foto juga bisa digunakna sebagai alat branding perusahaan maupun instansi.

Caranya adalah dengan mencetak foto logo, foto gedung, dan nama perusahaan maupun instansi. 

Jam tersebut kemudian dibagikan kepada para klien sebagai bentuk bonus. Para klien yang mendapatkan jam dinding tersebut pasti akan memasangnya. 

Bila dipasang di tempat yang  mudah dijangkau orang lain seperti ruang tamu maupun lobi kantor maka aka nada banyak orang yang melihat gambar diri pada jam tersebut. Orang-orang yang melihat jam tersebut pasti akan melihat nama dan logo perusahaan/instansi, mereka menjadi tahu jika ada perusahaan/instansi tersebut. 

Percetakan Jam Custom Foto

Jam dinding yang dicetak gambar diri dapat kamu pesan di produsen barang-barang custom, Bikinidcard.com. Kami memproduksi jam custom foto yang dibuat dari bahan plastik tebal yang ringan dan tidak mudah pecah. 

Jam tersebut berbentuk bulat dengan dua pilihan ukuran, yaitu diameter 17 cm dan diameter 30 cm. Sementara  jenisnya merupakan jam analog (menggunakan jarum). 

Foto-foto yang akan dicetak pada jam tersebut akan kami cetak menggunakan mesin digital printing. Kelebihan foto yang dicetak menggunakan mesin tersebut adalah:

  • Cetakannya full color
  • Warna tidak pucat
  • Akurasi warna cetakan dengan warna file foto tinggi, mencapaii 90%
  • Detail terlihat jelas
  • Cetakan halus dan rapi, tidak ada bercak-bercak tinta di bagian lain yang semestinya tidak dicetak

Contoh Jam Foto

Berikut contoh jam dinding custom photo produksi kami:

Jam Foto

Contoh Jam Foto

Harga cetak jam foto keluarga, foto perpisahan, foto wisuda, dan jam didning foto lainnya dapat Anda cek di sini. Untuk memesan jam dinding foto unik dan keren seperti di atas, silakan kunjungi kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau hubungi WhatsApp kami pada nomor 0853-2628-2628.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera