Jam Promosi

Jam PromosiBikinidcard.com. Jam dinding, jam tangan, jam meja, jam digital dan jam analog tentu Anda sudah tidak asing dengan jenis jam tersebut. Bahkan, Anda juga memilikinya paling tidak satu jenis saja. Akan tetapi, sudah tahu belum, ternyata jenis jam dinding bisa digunakan sebagai media promosi perusahaan, instansi, organisasi maupun komunitas?

jam promosi

Memangnya, apasih jam promosi itu??

Jam Promosi Adalah…

Jam yang didesain khusus untuk dipakai sebagai media iklan sekaligus branding sebuah perusahaan, komunitas, organisasi, instansi maupun sebuah event. Jam yang bisa digunakan juga bermacam-macam baik dari jenis jam analog maupun digital. Akan tetapi, jenis jam promosi yang banyak digunakan adalah jam dinding analog.

Jam dinding analog lebih dipilih karena memiliki permukaan cetak yang cukup luas dan lebih fleksibel dicetak desain. Apalagi mengingat desain berupa identitas tersebut dicetak dan dipasang dibagian dalam jam alias sebagai background, seperti contoh di bawah ini:

jam promosi adalah

Selain karena bisa dicetak desain, jam promosi juga dipilih karena memiliki kelebihan yang menarik. Walaupun kelebihan ini juga banyak dimiliki oleh media lain, namun fungsi dan manfaat jam itu sendiri bisa lebih diterima oleh masyarakat. Termasuk dengan calon customer Anda. Memangnya, siapa sih yang tega membuang jam yang didapatkan secara cuma-cuma? Barang mantan saja, masih ada yang disimpan..benar bukan? Heheheh

Lantas, apa saja manfaat dan kelebihan jam promosi ini? Ini beberapa kelebihan yang harusnya Anda tahu.

Manfaat Jam Dinding untuk Promosi

Memang sih, masih banyak media yang bisa dipakai untuk promosi, seperti poster, spanduk atau beriklan di TV maupun radio. Tapi, itu sih sudah mainstream. Nah menggunakan jam dinding promosi yang unik ini, bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda mempromosikan bisnis dengan cara yang tidak biasa.

manfaat jam dinding untuk promosi

Berikut ini, manfaat dan alasan kenapa sih harus menggunakan jam untuk iklan?

  1. Biaya cetaknya yang terhitung murah

Apa lagi jika dibandingkan iklan menggunakan spanduk, baliho apalagi billbioard. Ketika sebuah perusahaan memutuskan untuk promosi dengan media-media tersebut, maka mereka tidak hanya mengeluarkan biaya cetak. Para bisnis owner maupun karyawan marketing juga harus mencari tempat pemasangan dan membayar sewa yang biayanya bisa mencapai belasan juta.

Baca juga : Daftar Harga Jam Promosi

  1. Lebih Mudah Diterima Masyarakat

Tidak semua orang mau menerima brosur maupun poster yang dibagikan oleh pihak perusahaan maupun lembaga. Beberapa orang yang mau menerima brosur maupun poster tersebut biasanya hanya menerimanya karena kasihan dengan petugas yang membagikan brosur tersebut.

Beberapa dari mereka akan membacanya sekilas lalu membuangnya, bahkan ada yang membuangnya tanpa membacanya.

Namun orang-orang pasti mau menerima jam promosi yang dibagikan secara gratis oleh pihak perusahaan. Orang-orang tidak akan menolak jam tersebut, meskipun mereka telah memiliki jam dinding di rumah mereka, mereka tetap akan memasang jam tersebut.

  1. Lebih Awet

Jam promosi lebih awet dibandingkan media-media cetak seperti brosur dan poster maupun media luar ruangan seperti spanduk, baliho dan billboard.

Brosur dan poster mudah kusut, jika terkena air maka akan sobek dan tintanya luntur. Sedangkan jam dinding tidak akan kusut. Ia tidak akan rusak jika sekadar terpercik air dan selama bukan bagian mesinnya yang terkena air, maka jam tersebut tetap dapat digunakan untuk iklan.

Media luar ruangan seperti spanduk, baliho dan billboard tentu di tempatkan di pinggir jalan raya. Hal tersebut membuatnya kerap terkena debu, terpapar sinar matahari secara langsung dan terkena air hujan. Bila terlalu kerap terkena debu, sinar matahari dan air hujan maka akan membuatnya tampak kusam bahkan tintanya akan pudar, hal tersebut akan membuatnya tidak menarik untuk dipandang.

Sementara jam dinding hampir selalu ditempatkan di dalam ruangan, meskipun terkadang di tempatkan di ruang terbuka seperti terminal maupun stasiun, ia pasti tetap ditaruh di bawah atap sehingga tidak akan terpapar sinar matahari secara langsung maupun terkena air hujan. Hal tersebut menjadikannya awet hingga bertahun-tahun.

Nah, sudah tahu kan apa manfaatnya menggunakan jam promosi untuk iklan perusahaan, instansi, organisasi, event, maupun komunitas Anda? Tentunya, yang terpenting adalah Anda bisa memperoleh media iklan yang tepat untuk perusahaan Anda.

Baca juga : Souvenir menarik untuk usaha

Kalau Anda membutuhkan tempat cari media promosi seperti jam dinding ini, Bikinidcrad.com siap membantu. Kunjungi website resmi kami Bikinidcard.com atau menghubungi customer service kami di 0899 5178 302.

Jam Promosi

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera