5 Macam Kado untuk Pasangan

Kado Untuk Pasangan Bikinidcard.com. Kamu mendapatkan undangan pernikahan? Bingung mau kasih kado pernikahan apa untuk pasangan pengantin? Mau kasih gelas maupun cangkir, rasanya sudah terlalu mainstream? Kalau kamu masih bingung memilih kado untuk pasangan pengantin tersebut, maka kamu perlu cek daftar kado untuk pasangan pengantin dan kado untuk pasangan menikah berikut.

Kado Untuk Pasangan Pengantin

Celengan Kaleng

kado untuk pasangan pengantin

Kamu mungkin sama sekali tidak menduga bahwa celengan kaleng dapat dijadikan kado untuk pasangan pengantin.

Kamu pasti tahu apa tujuan memberikan gelas/cangkir kepada pasangan pengantin: semua orang butuh minum dan pasangan pengantin pasti belum memiliki banyak perabotan rumah tangga.

Lalu, apa tujuan memberikan celengan kaleng kepada pasangan pengantin? Tujuannya adalah: agar mereka bisa memanfaatkan uang receh-uang receh kembalian belanja. Uang receh tersebut nantinya dapat digunakan oleh pasangan pengantin untuk keperluan mendadak yang sama sekali tidak terduga.

Selain digunakan untuk dana cadangan, uang receh tersebut bisa dijadikan sebagai tabungan untuk biaya tambahan hal-hal terencana misalkan dana persalinan.

Kamu mungkin berpikir bahwa sekarang sudah tidak zaman menabung di celengan. Sekarang adalah zamannya menabung di bank. Bankk-bank sudah banyak yang menawarkan simpanan yang hanya dapat diambil berdasarkan batas waktu yang telah ditentukan, sehingga orang-orang tidak memerlukan celengan kaleng.

Eits, sayangnya tidak semua orang berpikir demikian. Untuk masyarakat yang hidup di kota-kota besar nan modern memang sudah banyak yang memikirkan dana untuk hal-hal terencana bahkan mereka sudah banyak yang mengikuti asuransi kesehatan, kecelakaan, pendidikan dan hari tua. Namun, mayoritas masyarakat yang hidup di pinggiran kota maupun di perdesaan tidak memikirkan hal-hal tersebut.

Sementara itu, kamu, kan tidak tahu pasangan pengantin yang akan kamu kado merupakan tipe orang terencana yang telah merencanakan berbagai macam dana untuk hal-hal terduga maupun menyiapkan asuransi untuk hal-hal tak terduga atau tipe orang yang tidak terencana.

Maka dari itu, jika kamu memberikan kado berupa celengan kaleng untuk pasangan pengantin, celengan tersebut akan sangat bermanfaat untuk mereka.  Selain itu harganya yang tidak kelewat mahal dan tergolong sebagai barang yang sederhana menjadikannya layak untuk dipilih oleh kamu yang memiliki budget terbatas.

Holder Kulit

kado untuk pasangan yang baru menikah

Holder kulit adalah holder atau tempat untuk menaruh suatu kartu berharga seperti ID card, tiket pesawat, karcis tempat wisata dan sebagainya.

Holder kulit tersebut akan sangat berguna bagi pasangan pengantin ketika mereka berbulan madu ke suatu tempat wisata. Ketika seseorang tengah berlibur, pasti sering melupakan hal-hal sepele seperti karcis parkir, kunci kendaraan maupun kunci penginapan. Hal tersebut juga bisa terjadi pada pasangan baru menikah yang tengah menikmati bulan madu mereka.

Nah, supaya benda-benda kecil nan berharga seperti kunci penginapan, karcis dan sebagainya tidak hilang/terselip maka diperlukan holder kulit untuk menyimpannya. Holder tersebut sudah termasuk tali yang berfungsi untuk mengalungkan holder pada leher. Sehingga, dijamin barang-barang kecil nan berharga yang disimpan di dalamnya tidak akan hilang.

Kado Untuk Pasangan yang Baru Menikah

Kamu mungkin mendapatkan undangan pernikahan dari seseorang tetapi tidak sempat menghadirinya, sayangnya tidak ada orang yang bisa mewakilimu. Akhirnya, kamu baru bisa bertemu dengan salah satu maupun kedua pengantin beberapa hari setelah pernikahan usai. Kamu tentu tidak bisa menemui mereka dengan tangan kosong, sebagai permintaan maafmu maka kamu tetap perlu memberikan mereka kado.

Namun, apa kira-kira barang apa yang pas dijadikan kado untuk pasangan yang baru menikah? Coba, deh, baca penjelasan berikut supaya kamu menemukan jawabannya!

Tumber Stainless Steel (Termos Portable)

Tumbler sainless steel adalah tumbler yang dapat digunakan untuk menyimpan air panas, oleh karena itu ia juga dikenal dengan nama termos portable. Tumbler stainless steel adalah barang yang sangat tepat dijadikan kado untuk pasangan yang baru menikah, sebab termos adalah salah satu perabotan rumah tangga yang sangat penting bahkan wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga.

Kamu mungkin berpikir: sekarang kan sudah ada dispenser bahkan cerek/teko listrik yang selama kabelnya dihubungkan pada listrik maka airnya akan tetap panas. Namun, kamu, kan tidak tahu apakah pasangan tersebut memiliki dispenser maupun teko listrik atau tidak. Selain itu, jika listrik mati maka air di dispenser dan teko listrik akan jadi dingin. Oleh karena itu termos tetap dibutuhkan di setiap rumah tangga.

Kamu mungkin bertanya: kenapa tidak memberikan termos biasa saja? Tidak apa-apa jika kamu ingin memberikan termos biasa. Namun, ukurannya yang besar akan membuatmu kerepotan ketika membawanya. Ukurannya yang besar tersebut juga akan membuatmu ketahuan jika memberikan termos meskipun bungkus kado belum dibuka.

Selain itu, termos biasa tidak dapat dicetak nama pasangan yang baru menikah. Sementara termos portable bisa dicetak nama pasangan yang baru menikah. Pencetakan nama mereka pada permukaan tumbler stainless steel pasti akan membuat mereka merasa terkesan dan akan terus teringat bahwa yang memberi tumbler sainless steel tersebut adalah kamu.

Kado Untuk Pasangan Menikah

Kamu tidak sedang cari kado pernikahan untuk pasangan pengantin maupun pasangan yang baru saja menikah? Kamu sedang cari kado untuk pasangan yang telah lama menikah, orangtuamu misalnya? Nah, kalau kamu sedang mencari kado untuk pasangan yang sudah lama menikah dan ingin memberikan kado anniversary kepada mereka, barang-barang di bawah ini bisa kamu pertimbangkan.

Kaos Couple

kado untuk pasangan menikah

Kaos couple, terkesan klies bahkan beberapa orang ada yang menganggapnya norak. Namun tidak ada salahnya memberi kado anniversary kepada pasangan menikah berupa kaos couple, apalagi jika usia pernikahan mereka sudah di atas 10 tahun.

Pemberian kaos couple tersebut dapat mempererat kedekatan dan keharmonisan pasangan suami-istri tersebut. Sebab, biasanya jika usia pernikahan sudah di atas 10 tahun, segala keromantisan dan keakraban mulai jarang terjadi. Oleh karena itu, jika kamu memberikan kado tersebut untuk orang  tua, kakak maupun om-tante yang sudah kamu anggap sebagai orang tua kamu sendiri, secara tidak langsung kamu menunjukkan kepada mereka bahwa kamu ingin mereka untuk tetap bersama selamanya.

Topi Couple

5 macam kado untuk pasangan

Jika kamu merasa kaos sudah terlalu mainstream, kamu dapat memberikan barang lain yaitu topi couple.

“Tapi ibuku berkerudung, masa dikasih topi?”

Kata siapa orang berkerudung tidak cocok pakai topi? Kata siapa orang berkerudung kalau berada di bawah terik matahari maka wajahnya tidak akan merasakan panas dan terbakar? Orang berkerudung juga perlu memakai topi jika cuaca sedang sangat panas sebab topi dapat melindungi wajah mereka dari cahaya matahari yang mengandung sinar UV yang dapat menyebabkan sunburn bahkan kanker kulit.

Itulah 5 macam kado untuk pasangan pengantin, pasangan yang baru menikah maupun pasangan yang telah lama menikah. Daftar kado di atas tentu hanya sebagai referensi, masih banyak barang lain yang dapat kamu pilih sebagai kado untuk pasangan.

Alamat Pemesanan di Bikinidcard.com

Anda juga bisa datang ke kantor kami langsung yang berada di Retro Card Jogja. Kantor kami beralamatkan di Bikinidcard – Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau Klik Langsung di Sini. Kami buka setiap hari Senin – Sabtu p
ada jam 9.00 – 17.00 WIB, libur nasional dan hari minggu Kami tutup.

Jangan lupa untuk follow akun instagram @bikinidcard.com_admin kami untuk melihat produk menarik lainnya.

Kontak Pemesanan Bikinidcard.com

CS3: 0853 2628 2628 (klik Langsung Untuk Pemesanan).

kado untuk pasangan

0.00
9.8

Rating

9.8/10