Kain Scuba

Kain scubabikinidcard.com. Anda pasti sudah tidak asing dengan masker scuba. Masker scuba adalah masker yang terbuat dari kain scuba.

kain scuba

Sementara itu, kain scuba adalah salah satu jenis kain double knitted atau kain rajut ganda. Kain yang dirajut menggunakan dua buah jarum sehingga hasilnya lebih tebal dibandingkan kain single knit (dirajut dengan satu jarum).

Kain ini memiliki karakteristik yang mirip dengan polyester, itu dikarenakan ia dibuat dari kain polyester yang dipadukan dengan kain spandex.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

Kenapa Kain Scuba Dipilih untuk Masker?

Kain scuba dipilih sebagai bahan dasar pembuatan masker nonmedis karena ia memiliki kelebihan-kelebihan berikut:

kenapa kain scuba dipilih untuk masker

  1. Tahan Air

Alasan pertama kenapa kain scuba dijadikan sebagai bahan pembuatan masker adalah karena ia tahan air. Sejak pandemic COVID-19 melanda Indonesia, pemerintah dan tenaga kesehatan menyarankan menggunakan masker yang tahan air.

Tujuannya untuk mencegah droplets masuk ke tubuh kita maupun keluar dari tubuh kita sehingga kita dan orang lain sama-sama aman. Oleh karena itu kain scuba yang tahan air dipilih untuk membuat masker. Jenis masker dapat mencegah droplets yang akan masuk ke tubuh kita maupun yang keluar dari tubuh kita.

Baca Juga : Cetak Masker Scuba Custom Full Print – 0822-4303-3334

  1. Tidak Bikin Gerah

Ada jenis kain lain yang sebenarnya tahan air: kain furing. Masker dari jenis kain lain bagian dalamnya akan dilapisi kain furing atau kain spunbond. Sayangnya, kain furing tersebut memiliki sifat panas dan kurang lembut, sehingga beberapa orang tidak cocok mengenakan masker yang dilapisi kain furing.

  1. Tebal

Jenis kain ini lebih tebal dibandingkan kain wolfis, kain rayon maupun kain lain yang digunakan untuk membuat masker. Bila sebuah masker wolfis satu lapis dibandignkan dengan masker scuba satu lapis, pasti masker scuba lebih tebal dibandingkan dengan masker wolfis tersebut. Jadi, masker scuba lebih ampuh untuk melindungi diri dari debu, polusi, bakteri, dan virus.

  1. Elastis

Masker kain nonmedis terkadang memiliki ukuran yang tidak pas dengan wajah: paling sering kekecilan, ketimbang kebesaran. Bentuk kekecilan tersebut bisa kurang panjang ke atas dan bawah maupun kurang lebar ke samping kanan dan kiri wajah.

Masker dari kain katun dan furing tidak dapat memanjang. Jika ditarik paksa maka jahitannya akan sobek. Namun hal tersebtu tidak akan terjadi pada masker scuba karena kain scuba memiliki tingkat elatisitas yang tinggi.

  1. Perawatan Mudah

Perawatan maske scuba sangat mudah, tidak perlu dicuci dengan mesin, tidak perlu direndam terlalu lama. Cukup direndam dalam air sabun sebentar saja, kemudian segera dibilas dan dijemur. Tidak perlu dijemur di bawah sinar matahari langsung masker tetap akan kering. Masker yang sudah kering bisa dipakai kembali, tidak perlu disetrika.

Baca Juga : Jual masker kain Jogja Bergaransi | 0822-4303-3334

Bikin Masker dari Kain Scuba Jogja

Anda sudah mengetahui alasan kenapa jenis kain ini dijadikan sebagai bahan pembuatan masker. Bila Anda tertarik untuk memiliki masker dari bahan scuba, Anda dapat memesannya di Bikinidcard.com.

bikin masker dari kain scuba jogja

Di Bikinicdard.com, Anda tidak hanya akan mendapatkan masker scuba polos. Anda bisa mencetak tulisan dan gambar milik Anda pada masker tersebut. Jadi, jika Anda jago menggambar, Anda bisa membuat desain masker scuba sesuka Anda. Desain tersebut nantinya akan kami cetak menggunakan mesin digital printing khusus yang akan menghasilkan cetakan full color.

Masker scuba produksi kami terbuat dari kain scuba dengan gramasi 280 hingga 300 gram. Masker tersebut merupakan masker earloop, bukan headloop sehingga praktis dikenakan.

Silakan hubungi nomor 0822-4303-3334 untuk memesan masker kain scuba atau datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Kain Scuba

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera