Lomba 17 Agustus

Lomba 17 AgustusBikinidcard.com. Dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia atau HUT RI, rasa-rasanya tidak afdol jika tidak ada lomba 17 Agustus. Akan tetapi, di zaman sekarang, lomba-lomba yang terus diulang sejak berpuluh-puluh tahun lalu rasanya sudah mulai membosankan.

Bila Anda butuh inspirasi jenis lomba 17 Agustus yang modern, silakan baca artikel ini hingga selesai. Selain akan dibahas seputar lomba 17 Agustus modern dan kekinian, pada artikel ini juga akan dibahas mengenai hadiah untuk lomba 17an.

Jenis Lomba 17 Agustus Modern dan Menarik

1. Kartu Uno

Kartu uno merupakan permaianan yang sempat booming di kalangan remaja pada tahun 2019, hingga saat ini pun masih banyak yang suka bermain kartu uno. Cara bermainnya yang mudah dipahami oleh siapapun menjadikan permainan ini patut dilombakan ketika 17 Agustus. Supaya lebih seru, jangan lupa buat peraturan-peraturan khusus saat bermain, jika ada yang melanggar peraturan maka akan menerima hukuman berupa wajah dicoret tepung, lipstick maupun hukuman lainnya.

2. Uno Stacko

Uno stacko merupakan susunan balok-balok. Cara bermainnya dengan memindahkan balok yang berada di bawah ke tumpukan paling atas, syaratnya jangan sampai tumpukan balok tersebut roboh. Permainan ini jauh lebih mudah dibandingkan dengan karut uno, sehingga bisa dijadikan lomba 17 Agustus bagi segala usia termasuk anak SD.

3. E-Sport

Jika di sekitar tempat tinggal Anda masyarakatnya merupakan masyarakat berada, maka electronic sport alias lomba olahraga melalui video game layak untuk diselenggarakan. Lomba ini sangat cocok bagi semua kalangan, sebab saat ini hampir semua usia doyan bermain video game. Jenis E-sport tersebut bisa Anda tentukan sesuai kesepakatan bersama panitia lomba. Contoh E-Sport antara lain adalah sepak bola, racing, tembak-tembakan, dan sebagainya.

4. Lomba Memisahkan Kopi dan Gula Instan

Jika Anda mengiginkan lomba 17 Agustus lucu bikin ngakak, maka lomba memisahkan kopi instan dari gula yang tercampur di dalam bungkusnya wajib diselenggarakan. Lomba ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian ekstra. Dijamin, pasti para peserta lomba akan banyak yang ngomel karena tidak menyerah untuk memisahkan kopi dan gula. Namun, jika ada yang berhasil, di situlah gregetnya.

Baca Juga : Inspirasi dan Contoh Hadiah Iomba 17an Paling Diminati

Hadiah Lomba 17 Agustusan yang Menarik

Kita sudah membahas mengenai lomba-lomba agustusan modern dan kekinian, saatnya kita membahas hadiah lomba 17 Agustus yang menarik.

1. Tumbler Stainless Steel

Hadiah lomba 17 Agustus menaarik yang pertama adalah tumbler stainless steel. Tumbler stainles steel merupakan botol minum yang terbuat dari logam anti karat. Beberapa tumbler stainless bisa digunakan untuk menyimpan air panas, sehingga tumbler ini juga disebut sebagai termos portable.

tumbler 17an

Ukuran yang kecil dan bobot yang ringan menjadikan tumbler stainless mudah dibawa ke manapun baik untuk kerja, sekolah, traveling, mendaki, dan kegiatan lainnya.

Pada permukaan tumbler stainless steel dapat dicetak suatu tulisan maupun gambar. Misalkan judul lomba, nama RT maupun RW yang melaksanakan lomba, dan sebagainya.

Kelebihan-kelebihan tersebut menjadikan tumbler stainless steel bakal menarik perhatian banyak peserta lomba. Para peserta lomba usia berapapun, pasti ingin mendapatkannya.

2. Tumbler Insert Paper

Merupakan botol minum yang terbuat dari plastik tebal yang dirancang khusus untuk wadah minum, sehingga keamanannya bagi kesehatan manusia terjamin. Tumbler ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu ruangan maupun minuman dingin.

Ia dapat. disisipi kertas. Kertas tersebut nantinya dapat dicetak dengan tulisan maupun gambar apapun sehingga membuat penampilan tumbler jadi menarik. Tumbler insert paper cocok dijadikan sebagai hadiah 17an untuk anak2

3. Flashdisk Custom

Adalah flashdisk yang permukaannya dapat dicetak suatu tulisan maupun gambar sesuai dengan permintaan Anda, bahkan dapat dicetak menggunakan gambar milik Anda. Flashdisk custom bakal menjadi hadiah yang sangat menarik jika para peserta lomba banyak yang berstatus sebagai mahasiswa dan pegawai kantoran, sebab mereka pasti memerlukan flashdisk untuk bekerja maupun kuliah.

Baca Juga : 7 Ide Barang Unik dan Murah untuk Doorprize 17an

Harga Hadiah 17 Agustusan Low Budget

Hadiah-hadiah 16 Agustusan di atas memiliki harga yang tergolong mahal. Jika anggaran untuk lomba 17 Agustus terbatas, maka Anda bisa memilih hadiah-hadiah berikut.

1. Celengan Kaleng

Celengan kaleng merupakan hadiah dengan harga low budget tidak lebih dari Rp10.000/ Selain murah, celengan kaleng juga bermanfaat terutama bagi anak-anak. Pada permukaan celengan kaleng dapat dicetak berbagai macam gambar yang akan membuat tampilannya jadi menarik.

2. Mug Custom

Hadiah 17 Agustus dengan harga low budget berikutnya adalah mug custom yang terbuat dari keramik, harganya tidak lebih dari Rp20.000. Mug dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang membutuhkan wadah untuk minum. Jadi, jika peserta lomba 17 Agustus di komplek Anda terdiri dari berbagai usia, maka mug custom merupakan hadiah yang pas.

3. Gantungan Kunci

Gantungan kunci merupakan hadiah dengan harga yang paling murah, tidak lebih dari Rp 5.000.,-Sama seperti mug, gantungan kunci juga dapat dimanfaatkan oleh siapapun.

Gantungan kunci 17an

Harga hadiah-hadiah lomba 17 Agustus di atas dapat dicetak pada website bikinidcard.com. Untuk melakukan pemesanan hadiah-hadiah tersebut silakan chat whatsapp kami pada nomor 0899 5178 302 atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 bikinidcard.com | Percetakan ID Card | Digital Printing | Offset