Masker Printing Wajah Sendiri

Masker printing wajah sendiribikinidcard.com. Sejak pandemic COVID-19 menyerang Indonesia, pesanan masker kain nonmedis di Indonesia terus meningkat. Masker kain dengan berbagai macam bahan, model, dan motif dijual di pasaran. Salah satu masker yang sedang booming adalah masker printing wajah sendiri.

masker printing wajah sendiri

Masker printing wajah sendiri adalah masker kain yang dicetak printing dengan gambar wajah Anda sendiri. Namun, bukan gambar seluruh wajah Anda yang dicetak pada masker tersebut, hanya bagian dagu hingga hidung yang dicetak pada masker. Sehingga, jika gambar yang dicetak merupakan gambar bibir Anda saat tersenyum.

Masker tersebut merupakan solusi bagi Anda yang memiliki mood swing maupun yang tengah malas tersenyum. Bila Anda sedang kesal, tetapi tidak sengaja maupun harus bertatapan dengan orang lain, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk tersenyum karena masker tersebut telah “tersenyum”.

Masker yang dicetak dengan wajah sendiri memiliki ciri khas tersendiri. Jika Anda merupakan seorang pelupa, Anda tidak perlu bingung mencari masker tersebut bila suatu saat tertinggal di suatu tempat. Anda bisa menanyakan dengan mudah masker yang ada wajah Anda.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

Selain bisa dicetak menggunakan wajah Anda sendiri, masker tersebut juga bisa dicetak dengan wajah idola Anda maupun hewan favorit Anda yang berbeda denagn wajah Andam, contohnya jika Anda adalah laki-laki bisa cetak wajah idola perempuan Anda, pilihlah fotonya dengan lipstick yang tebal sehingga masker tersebut makin nyentrik.

Selain dapat digunakan oleh diri sendiri, masker printing wajah juga cocok dijadikan sebagai hadiah spesial untuk orang-orang yang Anda sayangi. Bisa pula dijadikan seragam untuk keluarga besar maupun komunitas, pasti akan lucu jika “wajah” satu keluarga maupun satu komunitas terlihat sama.

Bikin Masker Printing Wajah Sendiri

Tertarik buat bikin masker yang dicetak wajah sendiri? Anda bisa memesannya di Bikinicard.com. Masker yang kami produksi dibuat dari bahan kain scuba. Bahan ini tentu sudah dikenal karena ringan, tidak bikin gerah, dapat dicuci ulang, dan pastinya tahan air.

Dengan alasan ini, masker tersebut tidak hanya bisa melindungi mulut dan hidung Anda dari debu dan polusi, tapi juga bisa melindungi dari droplets yang mengandung virus, kuman, dan bakteri. Bukan hanya melindungi diri Anda dari droplets orang lain, orang lain juga akan terlindungi dari droplets Anda.

Baca Juga : Masker Printing Wajah Sendiri

Kami menggunakan tinta dengan warna yang tajam, sehingga warna cetakan masker printing dengan warna desain milik Anda memiliki akurasi yang tinggi. Tidak hanya itu, tinta tersebut merupakan tinta tahan air sehingga cetakannya tidak akan pudar meskipun Anda mencuci masker tersebut berulang kali.

Supaya cetakan semakin awet, sebaiknya cuci masker secara manual bukan menggunakan mesin cuci, serta jangan direndam, cukup dicelupkan pada air deterjen beberapa kali, kemudian keringkan dengan cara dijemur, jangan gunakan mesin pengering.

Berikut contoh masker printing scuba yang pernah kami produksi:

bikin masker printing wajah sendiri

Keren-keren bukan? Bila Anda tertarik untuk memiliki masker printing seperti contoh di atas, silakan pesan melalui whatsapp pada nomor 0822-4303-3334 atau datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 5517.

Ingin cetak masker printing dengan gambar lain, tetapi belum punya desain yang akan dicetak? Tidak masalah! Tim kami siap membantu Anda untuk membuat desain masker sesuai dengan permintaan Anda.

Harga Masker yang Diprint Wajah Sendiri

Silakan klik link berikut untuk cek harga masker printing wajah sendiri

Masker Printing Wajah Sendiri

0.00
9.8

Rating

9.8/10