Lengkapi Merchandise BTS Dengan Merchandise Custom

Bikinidcard.com – Merchandise BTS. Group vocal BTS adalah salah satu idol KPop yang paling banyak penggemarnya di Indonesia, bahkan di dunia. BTS sendiri memulai debutnya di tahun 2013 dengan membawakan lagu “No More Dream”: dari album pertama mereka “2 cook 4 skool”. Di tahun itu juga mereka berhasil memenangkan penghargaan New Artist of the year termasuk Melon Music Awards dan Golden Disk Award. Hingga tahun 2022 ini, BTS mencapai puncaknya dengan memenangkan lebih banyak penghargaan dari ajang musik dunia.

merchandise-bts

Lewat karya-karyanya ini, BTS berhasil mendapatkan banyak dukungan dari fans yang mereka sebut dengan ARMY. Tidak dipungkiri ARMY menajdi penggemar BTS yang fanatic yang rela membuang uangnya untuk datang ke konser tur hampir ke seluruh dunia. Tidak hanya itu, mereka tidak hanya menikimati karyawa lagunya, atau bahkan ketampanannya saja, tapi juga berbagai pernak-pernik menarik alias merchandise BTS.

Koleksi Merchandise BTS yang Wajib Army Miliki

Sebagai army sejati, tentu kamu ingin mengoleksi merchandise BTS, baik yang secara official atau membuatnya sendiri. Bahkan tiap memember juga mengeluarkan merchandisenya masing-masing. Beberapa merchandise yang dikeluarkan oleh member dan musti kamu miliki antara lain:

1. Guitar Pick Necklace

Merchandise yang pertama adalah guitar pick necklace yang dikeluarkan  secara official oleh salah satu member BTS, Min Yoon-gi atau kita kenal juga dengan nama Suga. Di grup sendiri, Suga dikenal sebagai penyanyi rap, penulis lagu dan produser rekaman. Suga mengeluarkan merchandise unik berupa guitar pick yang bisa juga digunakan sebagai kalung. Bentuknya, desain dan pemilihan ide jenis merchandise yang unik membuatnya laris di pasaran. Yang bikin unik lagi, Suga menambahkan logo BTS pada tengan guitar pick necklace-nya. Kamu bisa memilih warna hitam dan silver.

2. Block note dan Cover Set

Tidak hanya aksesoris, Suga juaga mengeluarkan merchandise official berupa buku catatan dilengkapi dengan cover set yang mewah dan kualitas premium. Block note karya Suga ini tersedia warna hitam dan silver dengan lambang BTS yang menghiasi setiap lembar kertas catatannya.

3. Piayama

Kim Seok-jin atau lebih dikenal dengan monomimnya Jin adalah seorang member BTS yang tidak hanya menyanyi tapi juga sebagai pencipta lagu. Kali ini, jin mengeluarkan merchandise official berupa piyama/ pajama atau baju tidur sehingga tidur para Army lebih berkualitas. Piayama ini menggunakan bahan Soft Cotton yang lembut dan nyaman. Selain itu, Piyama Jin ini terasa lebih ekslusif dengan detail printed cartoon yang mirip dengan wajahnya. Dua versi yang piyama yang bisa kamu pilih adalah Bad Day Pajama yang berwarna hitam dan Good Day Pajama yang berwarna biru.

4. Bantal

Merchandise yang selanjutnya adalah bantal yang berbentuk sandaran kursi bergelombang sehingga nyaman untuk kepala. Bantal ini dikeluarkan oleh Jin dengan menggunakan bahan premium dan warna biru.

5. Jogger Pants

Tidak kalah dengan Suga dan Jin, RM juga mengeluarkan official merchandise BTS berupa jogger pants. Tersedia dua warna hitam dan abu-abu. RM yang memiliki nama asli Kim Namjoon ini menggunakan bahan cotton polyester yang nyaman dan dikenal awet sebagai bahan jogger pants-nya. Tampilan Jogger Pants ini juga jadi semakin keren berkat logo BTS di salah satu sisi celananya.

6. Wind Crime

Merchandise selanjutnya dikeluarkan oleh rapper BTS Kim Nam-Joon atau dikenal dengan RM. Merchandise BTS ini berupa Wind Crime atau dikenal juga dengan Genta Angin. Digunakan sebagai hiasan rumah yang bisa mengeluarkan suara merdu dan menyejukan suasana. Suara ini berasal dari pemukul yang berada di bagian poros mangkuk yang bergemerincing kalau ditiup angin. Wind Crime milik RM ini diberi nama Bungeo Ppang dan berbentuk ikan.

7. Mute Boston Bang

Member lainnya yang mengeluarkan merchandise adalah V atau Kim Tae Hyung. Kim Tae Hyung merilis tas kulit Bernama Mute Boston Bag yang dirancang oleh V sendiri. Mulai dari desain, pemilihan bahan hingga warna tas. Dengan detail yang unik, salah satunya scraf bermotif bunga di bagian handle membuat merchandise BTS yang satu ini lebih manis. Warbanya yang coklat klasik, dipadukan dengan detail warna hijau di beberapa bagian

8. Bros

Kim Tae Hyung atau V juga merilis aksesoris fashion berupa bros yang tersedia dalam 3 pilihan desain. Besain yang ada yaitu “cloud drops” yang berbentuk awan menurunkan hujan. Ada lagi yang dinama “Flower Buddies” yang berbentuk bunga mungil berbentuk wajah dan bros Faces yang berbentuk sketsa wajah abstrak.

Dari kedelapan merchandise ekslusif member ini, mana yang sudah ada di kamarmu?

Tidak hanya merchandise seperti ini, kamu juga bisa membuat custom dari produk-produk menarik lainnya seperti tumbler, celengan, jam diniding, post card dan masih banyak lagi. Kalau kamu pengen punya merchandise BTS yang kamu buat sendiri, Bikinidcard.com menyediakan berbagai produk custom menarik. Kamu bisa menambahkan foto biasmu dan logo BTS pada setiap produk customnya.

Mau tahu apa saja produk merchandise yang bisa kamu pesan di bikinidcard.com? Yuk kunjungi website dan Instagram atau langsung menghubungi customer service untuk mengetahui informasi selengkapnya. Semoga bermanfaat.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera