Pengen Jual Merchandise KPOP?

Merchandise KPOPbikinidcard.com. Kamu seorang KPOPERS yang Ingin nonton konser idol favoritmu, tapi nggak ada dana? Boro-boro nonton konser, lighsticknya saja, mungkin nggak kebeli! Kalau kamu ingin banget nonton konser idol favoritmu dan bawa lighstick sendiri, kamu bisa mendapatkan dana dengan cara berjualan merchandise KPOP non official.

Merchandise KPOP

Apa itu merchandise KPOP non official? Adalah merchandise idol group maupun penyanyi solo yang dibuat oleh para fans maupun orang lain dari luar agensi idol maupun penyanyi solo.

Kamu harus mencoba bisnis merchandise non official karena:

  • Biaya produksi murah. Sebenarnya tergantung jenis merchandise apa yang akan kamu jual. Tapi banyak jenis merchandise non official yang harganya murah.

  • Banyak kpopers “non sultan” yang nggak bisa beli merchandise official karena bagi mereka harganya terlalu mahal. Jika kamu menjual merchandise KPOP non official dengan harga di bawah harga merchandise official, pasti banyak yang beli.

  • Beberapa stasiun TV Indonesia sering mengundang idol maupun penyanyi KPOP, hal tersebut membuat orang-orang yang tidak suka KPOP menjadi suka, jadi makin banyak orang yang akan membeli merchandise non official.

  • Alasan terakhir adalah kamu butuh duit buat nonton konser biasmu. Nggak jual merchandise = nggak ada yang ditabung = nggak jadi nonton konser. Masa kamu mau, sih, setiap hari ngebucinin biasmu, tapi seumur hidup belum pernah ke konser mereka sekalipun?

Tentukan Jenis Merchandise KPOP Untuk Bisnismu

Jenis Merchandise KPOP

Sebelum kamu memutuskan untuk memulai bisnis merchandise KPOP, kamu harus tahu apa saja produk atau barang yang bisa kamu jual,

1.Gantungan Kunci dan Pin

Gantungan kunci dan pin adalah merchandise yang harganya paling murah. Jadi, kalau kamu cuma punya dana terbatas untuk memulai bisnis merchandise KPOP, gantungan kunci dan pin cocok banget kamu jual.

Pin Merchandise KPOP

Pada permukaan gantungan kunci maupun pin bisa dicetak tulisan maupun gambar yang berkaitan dengan suatu fandom KPOP.

2. Mug Custom

Merchandise kedua yang harganya masih terjangkau adalah mug. Jika dipikir-pikir, mug custom ini bakal lebih laris ketimbang gantungan kunci dan pin, sebab semua orang butuh mug untuk minum. Nggak peduli seberapa banyak gelas dan mug yang telah mereka miliki, mereka pasti tetap akan membeli mug baru yang menarik perhatian mereka, apalagi jika mug tersebut berkaitan dengan bias dan fandom mereka.

Kalau kamu tertarik untuk berjualan mug merchandise KPOP, sebaiknya kamu pilih mug berbahan keramik, bukan berbahan kaca. Sebab, mug berbahan keramik kualitasnya lebih bagus, ia lebih tahan air panas, selain itu ia dapat dicetak secara digital printing.

3. Totebag

Merchandise selanjutnya adalah totebag atau goodie bag. Totebag adalah tas unisex alias cocok digunakan fanboy maupun fangirl. Saat ini totebag sedang trend banget di kalangan anak kuliah maupun pekerja kantoran. Jadi kalau kamu punya banyak teman kpopers yang kuliah maupun bekerja, coba tawarkan merchandise kpop totebag ke mereka.

Oh ya, totebag ada 3 macam yaitu totebag yang terbuat dari kain furing, totebag yang terbuat dari kain kanvas, dan totebag yang terbuat dari kain blacu.

4. Tumbler Insert Paper

Merchandise kpop selanjutnya yang bakal laris manis adalah tumbler insert paper. Tumbler insert paper adalah botol minum yang terbuat dari plastik tebal dan food grade. Disebut tumbler insert paper karena bisa disisipi kertas. Sebelum kertas tersebut disisipkan pada tumbler, kertas tersebut dapat dicetak foto anggota-anggota idol group.

Apakah kertas tersebut nantinya akan basah? Tentu saja tidak. Sebab, ada bagian tumbler yang berfungsi sebagai bingkai yang akan melindungi kertas tersebut dari air.

5. Kipas Tangan

Ada dua jenis kipas tangan yang bisa kamu pilih yaitu kipas tangan yang terbuat dari kertas dan kipas tangan yang terbuat dari plastik. Kipas tangan merupakan barang yang sudah sering dijadikan sebagai merchandise KPOP, agensi-agensi idol group maupun penyanyi solo banyak yang merilis merchandise kipas tangan. Jadi, kalau kamu menjual kipas tangan, pasti banyak yang berminat.

7. Photocard

Photocard adalah salah satu merchandise yang selalu diincar oleh setiap kpopers, aka dari itu harga photocard resmi bisa sangat mahal, palagi jika photocard tersebut langka. Jika kamu menjual photocard non official, pasti tetap bakal laku keras. Ditambah lahi kalau berhasil menemukan foto idol yang sulit ditemukan di internet.

Photocard umumnya terbuat dari kertas foto biasa maupun polaroid. Namun, sebaiknya kamu memilih photocard dari plastik PVC bening agar awet, harga jual lebih tinggi dan aman jika dikirim ke luar kota.

8. Gantungan Lighstick

Lanyard Merchandise KPOP

Gantungan lighstick terbuat dari kain tisu yang begitu lembut, ia memiliki lebar 2 cm dan panjang 33 cm. Gantungan lighstick yang dicetak nama bias seseorang dan nama orang tersebut pasti bakal laku keras. Kamu bisa mempromosikan gantungan lightstick yang kamu jual dengan nama “gantungan lightstick custom”.

9. Kaos Cutting

Kaos cutting adalah kaos yang dicetak secara sablon sticker, bedanya dengan sablon manual adalah sablon sticker bisa mencetak satuan. Selain bisa dicetak satuan, kaos cutting sebagai merchandise Kpop juga bisa dijual lagi lebih mahal. Kamu bisa mendesain siluet wajah artis KPop favorit atau lambing Boy / Girl Bandnya.

Kaos cutting bakal cocok banget dijual oleh fandom-fandom per domisili, misalkan ARMY Jakarta, EXO-L Bandung, dan sebagainya. Fandom-fandom per domisili tersebut biasanya akan janjian saat mau nonton konser bersama di Jakarta, supaya tidak ada anggotanya yang hilang maupun tertinggal.

10. Tumbler Stainless Steel

Dari namanya pasti kamu sudah tahu dong apa itu tumbler stainless steel! Yup, tumbler ini adalah botol minum yang terbuat dari logam anti karat. Beberapa tumbler stainless steel ada yang bisa menyimpan air panas. Pada permukaan luar tumbler stainless steel dapat dicetak logo dan nama fandom-fandom KPOP.

Jual Merchandise KPOP

Gimana, berminat untuk memulai bisnis merchandise KPOP? Jika kamu tertarik, kamu dapat memesan merchandise KPOP di Bikinidcard.com. Kami merupakan vendor merchandise KPOP di Jakarta, Jogja, dan kota-kota di sekitarnya. Kami bisa memproduksi seluruh merchandise KPOP di atas.

Jual Merchandise KPOP

Kalau kamu berdomisili di Jogja, kamu bisa pesan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171. Jika kamu berdomisili di luar Jogja, silakan pesan online caranya chat whatsapp CS kami pada nomor 0899 5178 302.

Harga Merchandise KPOP Murah

Harga merchandise KPOP bisa kamu cek pada website resmi bikindicard.com.

Merchandise KPOP

0.00
9.8

Rating

9.8/10