Nota Warna Warni

Nota warna warnibikinidcard.com. Nota warna warni adalah nota yang terdiri dari kertas putih dan kertas warna lainnya. Kertas warna tersebut berfungsi untuk menyalin data yang tertulis pada kertas warna putih.

Nota Warna Warni

Keuntungan Menggunakan Nota Warna Warni

  1. Tidak Perlu Menggunakan Kertas Karbon

Zaman dulu, ketika nota hanya terdiri dari kertas HVS warna putih, Anda memerlukan kertas karbon jika akan menjiplak/menyalin data nota pada kertas di bawahnya.

Setiap akan menjiplak nota maka kertas karbon harus dipindahkan ke bawah kertas yang akand digunakan untuk menulis. Hal ini tentu cukup merepotkan. Belum lagi jika kertas karbon hilang maupun terselip.

Dengan adanya nota warna-warni, Anda tidak memerlukan kertas karbon lagi karena kertas selain putih pada nota berfungsi sebagai kertas jiplak. TUlisan pad akertas putih otomatis akan terjiplak pada kertas warna di bawah kertas putih tersebut.

Kertas warna warni tersebut berada di bawah setiap kertas putih. Anda tidak perlu repot memindahkannya setiap kali akan menyalin nota. Selain itu, kertas warna tersebut dijilid menjadi satu pada nota sehingga tidak mungkin terselip/hilang.

  1. Memudahkan Pengelompokan Nota

Jika Anda menggunakan nota biasa maka ANda akan kesulitan membedakan mana nota asli dan mana salinannya. Jika Anda harus menyalin lebih dari satu salinan, Anda juga akan repot memisahkan mana yang harus disimpan untuk Anda, mana yang harus diserahkan ke atasan Anda, mana yang harus diserhakan ke divisi lain, dan sebagainya.

Nota warna akan memudahkan Anda untuk memisahkan salinan nota yang telah Anda buat. Misalkan warna pink untuk Anda, warna kuning untuk atasan, warna hijau untuk bagian keuangan, dan sebagainya.

  1. Bisa Rangkap Hingga 5 Lapis

Kelebihan nota warna yang terakhir adalah bisa dirangkap hingga 5 lapis sesuai dengan keperluan Anda. Lima lapis tersebut terdiri dari nota utama (nota warna putih) dan 4 nota warna lain. Jika dua lapis maka terdiri dari nota warna putih dan nota warna pink/kuning dan seterusnya.

Kini Anda Bisa Buat Nota Lebih dari 1 Warna

Sekarang Anda tidak hanya bisa membuat nota dengan kertas berwarna-warni. Anda juga bisa buat nota yang cetakannya terdiri lebih dari satu warna. Anda bisa memesannya di percetakan offset Bikinidcard.com.

Nota warna warni produksi kami terbuat dari kertas ukuran F4 yang dapdat dibagi menjadi 2, 3, 4, 6, dan 8 bagian sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan cetak nota di tempat kami adalah bisa menggunakan desain dari Anda. Namun, jika belum memiliki desain yang akan dicetak, bisa menggunakan desain dari kami.

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat desain sendiri bisa membuatnya dalam format AI maupun CDR agar jika terdapat kesalahan bisa diedit/diperbaiki. Kami juga menerima desain dalma format JPG, JPEG muapun PSD dengan syarat minimal resolusi desain adalah 300 dpi.

Desain nota tersebut akan kami cetak menggunakan mesin offset yang mampu menghasilkan cetakan satu hingga tiga warna.

Contoh Nota Warna-Warni

Berikut contoh nota berwarna yang pernah kami produksi:

Nota Warna Warni

Yuk Cetak Nota Warna-Warni untuk usaha di Bikinidcard.com

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan nota warna warni di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171 atau pesan online via WA berikut: 0851-0050-6190 setiap Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera