Pulpen Cabe

Pulpen cabe – bikinidcard.com. Pulpen adalah barang yang hampir wajib dimiliki oleh siapapun dan sangat mudah Anda beli di mana pun baik toko kelontong, mini market, supermarket hingga toko khusus alat tulis.

Setiap orang pasti setidaknya memiliki satu pulpen, meskipun sudah tidak menempuh pendidikan maupun bekerja sebagai pegawai kantoran.

Jadi, Anda pasti sudah terbiasa menemuinya di kehidupan sehari – hari. Namun bagaimana dengan pulpen cabe? Tahukah Anda apa saja jenisnya dan fungsi lain selain sebagai alat tulis?

Pulpen cabe adalah bolpoin berjenis retractable pen, yaitu pulpen yang tidak memiliki tutup. Sebagai ganti tutup, pulpen tersebut memiliki tombol di sisi atasnya yang berfungsi untuk mengeluarkan dan memasukkan mata pulpen ke dalam tubuh pulpen.

Dengan begitu, tinta tidak akan kering. Pulpen ini dinamakan pulpen cabai karena bentuknya mirip dengan cabai khususnya cabai rawit. Supaya Anda tidak bingung membayangkan bentuknya, silakan cek gambar berikut:

Pulpen Cabe

Pulpen Cabe Tali

Jika biasanya kita menumui pulpen tanpa tali, jenis pulpen yang satu ini justru diberi tali pada bagian ujungnya. Pemberian tali gantungan bertujuan selain sebagai aksesoris tambahan, juga supaya pulpen tersebut mudah dibawa ke mana pun dan tidak mudah hilang.

Anda bisa menggantungkannya pada leher saat anda bertugas, atau dikaitkan pada papan supaya tidak tercecer. Panjang tali berbeda-beda, begitu juga dengan jenis tali yang digunakan. Ada yang menggunakan tali bulat dan ada juga yang menggunakan tali rajut pipih seperti tali sepatu. Warna tali ini juga disesuaikan dengan warna pulpen biar matching.

Cetak Pulpen Cabe Polos

Selain dilengkapi tali, pulpen cabe ini tidak dibiarkan polos saja. Anda bisa mencetaknya dengan berbagai desain menarik, seperti gambar logo maupun nama perusahaan.

Bahkan, tulisan atau gambar tersebut dicetak full color dengan cetak printing pada kertas yang kemudian dimasukkan ke dalam badan pulpen. Oleh karena itu, jenis pulpen ini bukan alat tulis biasa di kantor atau sekolah, melainkan mempunya fungsi yang lebih dari itu.

Fungsi Plus-Plus

Anda pasti sudah tahu fungsi pulpen cabe: tentu saja untuk menulis. Namun, fungsi pulpen cabai bukan hanya itu. Jenis pulpen ini juga dapat dijadikan sebagai souvenir beragam acara, seperti pernikahan, hingga mempromosikan suatu perusahaan institusi maupun kelompok tertentu. Berikut ini fungsi plus-plus dari Pulpen Cabai yang pasti Anda sudah tahu:

1. Diguanakan Untuk Souvenir

Fungsi yang pertama, tentunya bisa digunakan sebagai souvenir. Apapun acaranya, pulpen ini bisa memiliki daya tarik tersendiri untuk memeriahkan acara. Apabila dijadikan sebagai souvenir, permukaan pulpen cabe dapat dicetak tulisan maupun gambar yang berkaitan dengan suatu acara.

Misalkan pulpen tersebut digunakan sebagai souvenir seminar, maka pada permukaannya dapat dicetak nama acara seminar, tempat dan tanggal diselenggarakannya seminar tersebut.

Jika dijadikan sebagai souvenir pernikahan, maka pada permukaannya dapat dicetak nama pasangan pengantin. Selain bisa dicetak, bentuknya yang kecil, mudah dibawa, unik dan harganya yang tergolong murah adalah jawaban yang tepat mengapa pulpen ini banyak dicari.

2. Digunakan Sebagai Media Promosi

Fungsi yang kedua adalah dapat digunakan sebagai media promosi. Sama halnya ketika dijadikan sebagai souvenir, apabila pulpen cabe dijadikan sebagai media promosi maka permukaannya dapat dicetak nama suatu perusahaan maupun institusi yang akan dipromosikan.

Lalu, bagaimana cara kerja pulpen cabe sebagai media promosi?

Cara kerja pulpen cabai dalam mempromosikan suatu perusahaan maupun institusi sama dengan cara kerja brosur maupun poster. Pulpen cabai yang permukaannya terdapat logo dan nama suatu perusahaan maupun institusi dibagikan kepada para klien lama maupun klien baru sebagai bentuk hadiah.

Pulpen Cabe

Suatu hari klien menggunakan pulpen tersebut di keramaian, misalkan di kampus maupun di kantor, lalu ada rekannya yang meminjam pulpen tersebut.

Ketika rekan klien tersebut meminjam pulpen tersebut, pasti ia akan tidak sengaja membaca tulisan yang tercetak pada permukaan pulpen. Rekan si klien yang tadinya tidak tahu jik ada perusahaan dengan nama tersebut akhirnya menjadi tahu.

Pulpen Cabe Murah Jogja

Pulpen cabe untuk souvenir maupun promosi tidak dijual bebas di supermarket, toko alat tulis maupun jasa fotokopi. Anda hanya bisa memesannya di percetakan khusus merchandise maupun souvenir.

Ada banyak percetakan merchandise di Jogja, tapi tidak semua percetakan bisa membuat pulpen cabai untuk souvenir maupun media promosi. Jika Anda tidak mau repot mencari percetakan merchandise yang bisa membuat pulpen cabai untuk souvenir maupun promosi, maka Anda harus menghubungi Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com merupakan percetakan merchandise yang menerima pemesanan pulpen cabe untuk souvenir maupun media promosi. Tulisan maupun logo yang akan dicetak pada permukaan pulpen kami cetak menggunakan mesini digital printing yang canggih dan tinta premium sehingga menghasilkan cetakan full color, warnanya tajam, anti air dan detailnya tampak jelas.

Harga Murah Meriah

Harga cetak pulpen cabe produksi kami dapat Anda cek melalui link berikut HARGA PULPEN CABE.

Kami tidak hanya membuat pulpen cabe Jogja, kami juga bisa membuat pulpen cabe Bandung dan kota-kota lain di Indonesia. Segera hubungi customer service kami pada nomor 0822 4303 3334 untuk melakukan pemesanan.

Anda juga dapat pesan langsung di kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.

Pulpen Cabe

0.00
9.8

rating

9.8/10