Stiker Kemasan Plastik

Stiker kemasan plastikbikinidcard.com. Binis kuliner, pomade, kosmetik share in jar dan sejenisnya sampai saat ini masih dibungkus menggunakan plastik. Baik berbentuk botol, cup, standing pouch, maupun jar plastik berukuran kecil. Dalam pengemasannya, ditempel stiker sebagai informasi terkait produk yang dijual, misalkan nama produknya, saran pemakaian, ukuran dan lain-lain.

Stiker Kemasan Plasik

1. Stiker Sebagai Media Branding

Anda pasti sudah mengetahui dan sadar betul bahwa stiker kemasan ini digunakan sebagai identitas sekaligus branding dari perusahaan itu sendiri. Didesain semenarik mungkin menggunakan identitas khas dari brand yang dibawa karena tidak dipungkiri, kemasan produk juga menentukan keinginan calon customer untuk membeli produk kita.

2. Stiker Sebagai Petunjuk Informasi Penting

Fungsi stiker kemasan plastik yang kedua adalah untuk menunjukkan informasi-informasi penting yang berkaitan dengan produk Anda. Orang-orang dengan penyakit tertentu yang tidak boleh mengkonsumsi bahan makanan tertentu, orang-orang yang sedang diet, serta orang-orang dengan keyakinan tertentu adalah tipe orang yang akan mengamati informasi-informasi pada produk makanan maupun minuman yang hendak mereka beli.

Apabila Anda tidak menyertakan informasi-informasi yang mereka butuhkan seperti komposisi, tanggal kadaluwarsa, label halal serta informasi nilai gizi, maka mereka akan memilih produk lain yang menyertakan informasi-informasi tersebut. Produk Anda yang tidak menyertakan informasi-informasi tersebut akan mereka anggap sebagai “produk yang tidak jelas”, tentu saja Anda tidak ingin orang-orang menganggap bahwa produk Anda merupakan produk yang tidak jelas, maka dari itu Anda harus menempelkan stiker kemasan plastik pada kemasan produk Anda.

Baca Juga : Cetak Stiker Kemasan Botol Untuk Bisnis Anda

3. Menarik Perhatian Calon Konsumen

Desain stiker kemasan plastik yang terlihat keren, unik, dan secara kebetulan sesuai dengan selera calon konsumen dapt menarik perhatian mereka untuk membeli. Misalkan Anda menjual produk kopi dalam botol lalu menitipkannya di sebuah minimarket. Suatu hari ada customer minimarket yang hendak membeli kopi dalam botol, tapi ternyata ada beberapa merek kopi dalam botol yang dijual di minimarket tersebut, customer tersebut merasa bingung untuk memilih, tapi karena melihat desain stiker kopi Anda, akhirnya customer tersebut tertarik untuk membeli kopi produksi Anda.

Jual Stiker Kemasan Plastik Murah

Apabila Anda memiliki produk dengan kemasan plastik, Anda dapat memesan stiker kemasan plastik murah di Bikinidcard.com.

Bahan Stiker Kemasan Plastik

Kami menyediakan 2 jenis stiker plastik yaitu stiker berbahan vinyl dan stiker transparan, di bawah ini merupakan penjelasan lengkap mengenai kedua bahan tersebut.

  1. Stiker Vinyl

Stiker vinyl merupakan stiker dengan permukaan mengkilap, halus, dan tahan air sebagaimana halnya plastik. Vinyl sendiri merupakan bahan yang kerap digunakan sebagai lapisan lantai maupun wallpaper dinding, jadi kualaitasnya sudah pasti premium.

  1. Stiker Transparan

Stiker transparan adalahs tiker yang terbuat dari plastik transparan yang cukup tebal, karena terbuat dari plastik sudah pasti stiker ini tahan air.

Selain menyediakan kedua jenis stiker plastik di atas, kami juga memproduksi stiker berbahan kertas. Stiker ini juga memiliki permukaan yang mengkilap sebagaimana halnya stiker vinyl, tetapi ia tidak tahan air.

Baca Juga : Jual Stiker Kemasan Makanan Ringan

Desain Stiker Kemasan Plastik

Di bawah ini adalah contoh desain stiker plastik produksi kami:

Desain Stiker Plastik

Bagaimana, keren-keren, kan? Jika Anda ingin mendapatkan stiker kemasan plastik seperti contoh di atas, silakan hubungi CS kami melalui whatsapp pada nomor 0899 5178 302 atau datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171

Stiker Kemasan Plastik

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera