Tas Promosi

Tas Promosi – Bikinidcard.com. Jika biasanya menggunakan iklan atau Ads dalam mempromosikan produk atau perusahaan, tidak ada salahnya Anda juga menggunakan cara sof selling. Salah satunya adalah menggunakan tas promosi, yang bisa Anda atau karyawan gunakan atau dibagikan kepada customer. Tas untuk perusahaan tersebut bisa sebagai packaging produk atau sebagai packaging souvenir maupun souvenir itu sendiri.

tas promosi

Lantas, apa saja fungsi tas promosi dan apa untungnya jika Anda gunakan? Apa saja jenisnya dan dimana Anda bisa mendapatkan tas promosi murah dengan kualitas yang terjamin?

Tas Promosi Perusahaan

Dalam menjalankan suatu bisnis, mungkin Anda sudah mengenal degan iklan sof selling dan hard selling. Tentunya kedua jenis iklan ini berbeda, jika Iklan sof selling lebih menyasar hati iklan hard selling lebih menyasar otak. Untuk itu, dalam bisnis, Anda sebaiknya tidak hanya mengandalkan hard selling saja tapi jugua soft selling. Salah satunya adalah menggunakan tas promosi.

Tas promosi merupakan produk yang diciptakan sedemikian rupa sehingga bisa tertarik untuk menggunakan produk atau jasa perusaan Anda. Tas ini bisa memiliki berbagai macam jenis, dari yang mudah sampai yang mahal. Dari yang dicetak sablon, printing, maupun bordir.

Memangnya, tas seperti ini bisa berdampak apa saja bagi perusahaan? Berikut ini fungsi tas promosi bagi perusahaan Anda.

tas promosi perusahaan

Fungsi Tas Promosi

Ada banyak fungsi tas promosi untuk perusahaan Anda. Menurut objek promosi, ada 3 fungsi tas iklan yaitu,

1. Memperkenalkan Perusahaan

Funsi utama tas promosi tentu saja bisa mempromosikan perusahaan itu sendiri. Supaya perusahaan Anda semakin dikenal, terutama perusahaan baru dan sedang gencar dalam promosi. Anda sangat butuh media promosi yang unik untuk memperkenalkan perusahaan Anda, ya salah satunya adalah tas promosi.

Tas ini bisa diguanakan sebagai souvenir di event yang diadakan seperti workshop, pameran atau sebagai give away. Selain itu, bisa juga digunakan oleh karyawan Anda saat bekerja, semacam menjadikannya sebagai seragam. Dengan begitu, akan banyak orang yang melihat nama maupun logo perusahaan Anda, kepo, mencari tahu dan akhirnya banyak yang mengenal.

2. Memperkenalkan Instansi

Fungsi yang kedua adalah dirasakan oleh instansi seperti sekolah, kampus, balai kedinasan dan lainnya. Penggunaan tas ini sangat menguntungkan karena instansi-instansi tersebut tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk promosi. Dengan menggunakan produk ini di dalam kehidupan sehari-hari, instansi tersebut bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

Kita ambil salah satu contohnya adalah karyawan yang mengunakan tas dengan desain logo dan nama dinas kesehatan kota A. Sedangkan karyawan tersebut sedang berada di kota M, orang yang berada di kota M akan tahu jika di kota A ada dinas kesehatan. Jika suatu saat orang yang ada di kota M butuh bantuan dari dinkes di kota A, mereka akan mudah mencarinya. Karena mereka sebelumnya sudah tau ada dinkes di kota A dari karyawan dinas yang perah ia temui.

3. Memperkenalkan Produk

Fungsi tas iklan yang ke 3 adalah bisa memperkenalkan produk. Caranya adalah menjadikan tas promosi ini sebagai packaging produk tersebut. Anda bisa mencetak brand sekaligus nama produk yang sedang dipromosikan. Dengan menggunakan tas ini, customer Anda tidak akan mebuang tas packagingnya begitu saja. Pasti akan digunakan lagi untuk membawa barang mereka, contohnya menggunakan goodie bag.

Tas promosi tersebut bisa digunakan lagi sebagai tas belanja di supermarket atau pasar. Ketika customer menggunakan tas yang dilengkapi dengan nama produk atau brand Anda, akan ada banyak sekali orang yang bisa tahu tentang produk Anda.

Sedangkan keuntungan menggunakan tas promosi antara lain,

a. Digunakan oleh Siapa Saja dan Kapan Saja

Alasan yang utama adalah karena tas merupakan produk fashion yang bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Karena aspek fungsional ini tas kerap menjadi bahan pertimbangan orang marketing dalam memilih media promosi. Jika produk ini, salah satunya adalah tas promosi, digunkan terus menerus maka branding atau iklan tersebut akan terus berlangsung.

b. Harga dan Biaya Produksi Murah

Jika dibandingkan dengan beriklan di TV, Radio atau menggunakan billboard, mengunakan tas promosi harganya jauh lebih murah. Bahkan banyak produsen tas khusus untuk iklan ini yang bisa Anda temui dengan jenis, bahan, kualitas dan harga yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Bikinidcard.com yang menawarkan goodiebag dari bahan furing dan blacu dengan harga yang murah.

c. Bisa Dicetak Identitas Produk Maupun Perusahaan

Keuntungan menggunakan tas promosi yang ke tiga adalah bisa dicetak desain berupa nama maupun logo. Baik untuk perusahaan, instansi, organisasi maupun komunitas. Desain tersebut bisa dicetak printing atau sablon bahkan dibordir. Namun jika Anda ingin lebih berhemat, Anda bisa menggunakan jenis tas yang bisa di sablon. Salah satunya adalah tas promosi dari bikinidcard.com.

d. Banyak Jenis dan Bahan

Ada banyak jenis tas dengan bahan yang berbeda-beda yang bisa Anda gunakan sebagai tas promosi. Ada goodie bag atau ransel dengan bahan yang berbeda beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Jika Anda menggunakan tas promosi sebagai packaging produk, Anda bisa menggunakan goodie bag dari bahan furing maupun kanvas atau blacu yang lebih murah.

Tas Promosi Murah

Diantara banyaknya jenis tas branding ada promosi murah yang bisa Anda gunakan, yaitu tas dari jenis goodie bag dari bahan kain furing maupun blacu. Kedua jenis bahan tas ini mudah sekali ditemukan di pasaran seperti pasar atau toko aksesoris. Namun, jika Anda ingin menjadikannya tas promosi perusahaan, instansi maupun produk, Anda harus mencetaknya terlebih dahulu.

Desain yang dicetak tentunya tidak melenceng dari identitas perusahaan, produk maupun instansi. Bisa dicetak logo dan nama atau dicetak gambar gedung, visi dan missi maupun nama acara yang diselenggarakan. Salah satu jenis tas yang kami gunakan adalah tas furing dengan gambar logo perusahaan kami seperti berikut,

fungsi tas promosi

Anda juga bisa menggunakannnya untuk souvenir atau digunakan oleh karyawan perusahaan, instansi maupun dipakai untuk packaging produk Anda.

Lantas, dimana Anda bisa mendapatkannya dan berapa harga yang harus Anda keluarkan untuk pesan tas branding?

Tas Promosi Jogja

Perusahaan yang bisa mencetak tas untuk iklan perusahaan, instansi maupun produk adalah Percetakan Tas Promosi Jogja, Bikinidcard.com. Kami tidak hanya bisa mencetak kebutuhan kantor Anda, tapi juga souvenir dan tasnya.

Kami menyediakan 2 jenis tas yaitu,

1. Tas Promosi Spunbond

Tas furing adalah tas dari bahan kain furing yang ringan dna mudah dicetak. Bentuk tas furing ini adalah goodie bag. Tas model ini bisa Anda guanakan sebagai packaging produk, packaging souvenir maupun sebagai souvenir itu sendiri. Desain Anda bisa dicetak menggunakan teknik sablon.

2. Tas Promosi Blacu atau kanvas

Tas dengan bahan kanvas ini sering digunakan dan termasuk dalam golongan jenis bahan kain. Penggunaannya secara luas, bahan kanvas sering digunakan untuk pembuatan celana. Akan tetapi jenis kain kanvas yang digunakan untuk tas lebih trendi dan mudah dicuci. Selain itu, bahan ini juga lebih awet, mudah dicetak hingga dibordir.

Tas ini bisa Anda dapatkan di Bikindicard.com dengan minimal order 100 pcs dan maksimal 3 warna dalam satu desain. Anda bisa memilih warna dan ukuran tas furing yang Anda inginkan sesuai kebutuhan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Customer Service kami via chat maupun telephone ke nomor 0822 4303 3334. Jika Anda berada di Jogja, Anda bisa ke kantor kami di Jl. Nyi Agengn Nis 550, Rejowinangun, Kotagedhe, Yogyakarta 55171.

Akan tetapi, bila Anda berada di luar Jogja Tas promosi bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia karena Bikinidcard.com bekerja sama dengan pengiriman terpercaya. Kami juga memberikan garansi berupa cetak ulang atau uang kembali jika ada kesalahan dari pihak Bikinidcard.com

Percayakan cetak Tas Promosi Anda hanya di Bikinidcard.com, karena kami jagonya cetak media promosi untuk usahan.