Tumbler Travel, Bikin Traveling Jadi Lebih Seru

Tumbler TravelBikinidcard.com. Capek kerja atau belajar, pasti bikin kamu pengen liburan. Liburan sediri, sekeluarga maupun bersama teman, pasti terasa menyenangkan. Mau ke pantai, jalan – jalan ke luar negri atau naik gunung.wah seru!

Supaya perjalanan lebih menyenangkan tapi tetep hemat, kamu bisa bawa tumbler travel untuk tempat minummu. Baik minum panas, air putih, infuse water maupun minuman favorit lainnya. Selain bikin hemat, tumbler ini mudah dibawa atau disimpan dalam ranselmu.

travel tumbler

Ngomong – ngomong soal tumbler, apa saja jenis tumbler untuk traveling yang bisa kamu bawa?

Jenis Tumbler Travel

Menurut bahannya, ada dua jenis tumbler yang bisa kamu pilih, yaitu tumbler dari bahan plastik dan stainless. Tentunya kedua jenis tumbler ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Baik dari jenis fluida yang bisa ditampung, ketahanan mempertahankan suhu air dan keawetan tumbler itu sendiri.

1. Tumbler untuk Traveling dari Bahan Plastik

Jenis tumbler dari plastik ini, sering disebut dengan tumbler insert paper. Tumbler ini terdiri dari 2 lapis dan diantaranya disisipkan kertas bergambar supaya lebih menarik. Kartas yang digunakan adalah art paper yang memiliki karakteristik permukaan yang mengkilap.

travel tumbler insert paper

Bentuk tumbler yang satu ini tidak terlalu besar dan mudah dibawa atau disimpan pada kantong khusus botol minum di kedua sisi ranselmu. Sayangnya, kamu hanya bisa menyimpan kurang lebih 450 ml saja dan mudah tumpah jika tidak ditutup dengan benar.

Karena hanya dibuat dari plastik, jenis tumbler insert paper ini hanya bisa menampung air minum dengan suhu dingin atau netral. Jika menyimpan air dengan suhu panas, akan cepat dingin karena bahan plastik bukan penyimpan panas yang baik.

Walau dibuat dari plastik, tumbler ini aman kok digunakan karena plastiknya food grade dan sudah SNI. Selain itu, plastik yang dipilih bisa dipakai berkali – kali. Jadi kamu tidak perlu hawatir dengan kesehatanmu walaupun sering menggunakannya.

Baca Juga : Tumbler Insert Paper

2. Tumbler untuk Traveling dari Stainless Steel

Berbeda dengan tumbler plastik, tumbler travel stainless lebih awet karena dibuat dari bahan logam yang juga anti karat. Kamu bisa menyimpan air dengan suhu panas maupun dingin, karena tempat minum yang satu ini dilengkapi dengan vacuum yang bisa menyimpan suhu hinngga 12 jam.

Ada banyak bentuk tumbler yang bisa kamu pilih dan masing-masing beda daya simpan airnya. Berikut ini jenis tumbles stainless dari bikinidcard.com yang bisa kamu pilih.

1. Tumbler TS 001

tumbler ravel lock & lock

Tumbler TS 001 atau lebih dikenal dengan tumbler vacuum lock & lock ini mudah digunakan. Hanya dengan menekan tumbol pada tutup tumbler, kamu bisa minum kurang lebih 300 ml air.

Selain itu, jenis tumbler travel yang satu ini sanggup menyimpan air panas 8-12 jam. Pas banget buat kamu yang ingin traveling mengunjungi tempat-tempat dingin, pergi bersama buah hati tercinta atau naik gunung bersama teman-temanmu.

2. Tumbler TS 002

tumbler stainless sport

Jenis tumbler ini tidak bisa digunakan untuk menyimpan air panas tapi mempunyai kepasitas air hingga 600 ml. Penggunaannya juga mudah, tinggal flip tutup tumbler saja dan habiskan air putih atau sirup kesukaanmu.

For your information, tumbler ini juga cocok dibawa saat berolahraga, seperti lari, berkuda, bersepeda dan lainnya.

3. Tumbler TS 003

tumbler travel cup

Tumbler TS 003 atau tumbler travel cup ini berbentuk seperti gelas dengan kapasitas penyimpanan air kurang lebih 450 ml. Bentunya seperti tumbler insert paper hanya saja ukurannya lebih besar dan lebih terlihat elegan. Jenis tumbler ini juga bisa dipakai untuk menyimpan air panas dengan kemampuan menahan suhu selama 4-6 jam.

Kamu bisa meyimpan kopi, teh, atau air putih untuk bekal perjalananmu. Bentuknya yang seperti gelas ini, tentu tidak akan menyulitkanmu saat minum. Tunggal flip saja tutup botolnya.

4. Tumbler TS 004

botol tumbler travel

Jenis tumbler ini bentuknya seperti botol atau pin pada permainan bola bowling. Karena bentuknya botol, tentu lebih mudah dibawa dan disimpan dibandingkan jenis tumbelr sebelumnya bukan?

Memiliki kapasitas air kurang lebih 450 ml, tumbler ini memiliki daya simpan air panas yang sangat panjang, yaitu 12-14 jam. Pas banget buat kamu yang pergi jauh keluar kota lewati desa – desa.

5. Tumbler TS 005

travel tumbler

Yap, jenis tumbler yang satu ini, adalah tumbler yang paling banyak dicari akhir-akhir ini. Berbentuk tabung panjang dan ramping, tumbler travel ini bisa menyimpan air panas maupun dingin kurang lebih 300 ml. Selain itu, kemampuan menyimpan suhunya juga lumayan lama sekitar 4-6 jam.

Baik tumbler plastik maupun tumbler stainless, keduanya bisa dicetak desain sesuai keinginan kamu lho. Walaupun teknik cetak dan hasil desain sangat berbeda.

Jual Travel Tumbler

Kamu bisa mendapatkannya di tempat jual travel tumbler, salah satunya adalah Bikinidcard.com. Walaupun namanya Bikin ID Card, kami juga melayani cetak souvenir dan merchandise yang di dalamnya include tumbler custom.

Kamu bisa cetak desain seperti gambar atau tulisan full color pada tumbler insert paper dari plastik. Sedangakan desain yang terlihat elegan dan satu warna menggunakan laser graffir dapat diaplikasikan pada tumbler travel stainless. Meskipun berbeda, hasil cetak kedua jenis tumbler sangat memuaskan.

Dapatkan tumbler travel custom ini dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang terjamin. Kamu bisa mengordernya dengan menghubungi Customer Service kami melalui whatsapp di nomor 0899 5178 302. Bisa juga dengan datang langsung ke kantor kami di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

Berapa sih Harga Tumbler Travel?

Cetak seru tumbler travel dengan desain yang keren bareng teman-teman minimal 10pcs di Bikinidcard.com. Harga tumbler custom ini, bisa kamu cek di website resmi kami Bikinidcard.com.

tumbler travel

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera