Jasa Cetak Co Card Jogja Murah Berkualitas

Co Card Jogja – bikinidcard.com. Kartu Co card merupakan kartu pengenal atau kartu identitas yang digunakan sekali dalam suatu kegiatan misalkan pada acara OSPEK, peserta maupun panitia suatu event dan kegiatan lainnya yang sifatnya tidak permanen.

cetak co card di jogja

Co card umumnya berisi identitas atau informasi tentang penggunanya berupa nama dan foto penggunanya. Sementara informasi lain seperti jabatan, jurusan, fakultas dan lainnya dapat disesuaikan dengan acara yang bersangkutan. Jika Anda ada di Jogja, Anda bisa mencetak co card Jogja di percetakan terdekat.

Membuat Co Card 

Anda sebenarnya bisa membuat co card sendiri dari kertas manila maupun kertas asturo. Anda dapat menulis informasi pada kertas tersebut secara manual menggunakan spidol maupun mencetaknya menggunakan mesin printer biasa.

Kemudian jangan lupa untuk melapisi kertas asturo maupun manila tersebut dengan plastik laminating agar kertas tidak basah dan tulisan yang dicetak pada permukaan kertas tidak luntur.

Jika Anda hanya membutuhkan 1 hingga 5 co card maka membuat co card sendiri bukanlah masalah. Namun, bagaimana jika Anda ternyata memerlukan co cad lebih dari 20 pcs? Anda tentu akan kewalahan jika membuat co card sendiri secara manual sebanyak itu. Maka dari itu, sebaiknya Anda memesan co card kertas di percetakan yang membuka jasa pembuatan co card Jogja.

Cetak Co Card di Jogja

Di Jogja masih jarang percetakan yang bisa mencetak co card. Maka dari itu Anda harus menghubungi maupun mendatangi percetakan-percetakan yang ada di Yogyakarta untuk menemukan mana yang bisa mencetak co card.

Tidak sempat untuk melakukan hal tersebut? Jika Anda terlalu sibuk untuk mencari tempat cetak co card di Jogja, maka Anda perlu menghubungi Bikinidcard.com. Bikinidcard.com merupakan ahlinya membuat co card, ID card dan name tag di Jogja.

Co card tersebut kami produksi menggunakan kertas ivory berkualitas premium yang permukaannya halus, sehingga cetakannya tidak akan cacat. Kertas ivory sendiri merupakan kertas yang ketebalannya mirip dengan kertas manila maupun asturo, kaku, tapi tidak kaku seperti kertas karton berwarna dasar putih susu dan permukaannya mengkilap seperti kertas foto.

co card jogja

Kertas ivory tersebut kami cetak menggunakan mesin digital printing dengan tinta berkualitas tinggi sehingga hasil cetakannya berwarna tajam dan detail desainnya tampak jelas.

Co card produksi kami sudah termasuk plastik pembungkusnya serta sudah termasuk tali bulat. Namun, co card produksi kami tidak cuma bisa menggunakan tali bulat.

Co card produksi Bikinidcard.com juga dapat menggunakan lanyard berbahan tisu maupun polyester. Tali tersebut nantinya dapat dicetak secara digital printing, sablon maupun polos. Selain dapat menggunakan lanyard, co card tersebut juga dapat menggunakan jepit yoyo.

Print Kartu Panitia

Kami menyediakan 4 ukuran print co card yaitu:

  • B1 ukuran kertas 85×55 mm, ukuran plastik pembungkusnya 100×65 mm
  • B2 ukuran kertas 105×70 mm, ukuran plastik pembungkusnya 123×80 mm
  • B3 ukuran kertas 105×85 mm, ukuran plastik pembungkusnya 122×95 mm
  • B4 ukuran kertas 150×106 mm, ukuran plastik pembungkusnya 135×95 mm

Butuh print co card dalam jumlah banyak, tetapi tidak punya desain? Kami tidak hanya melayani pencetakan co card, kami juga siap membantu Anda dalam membuat desain co card tersebut.

print co card

Harga Co Card Jogja

Silakan klik link berikut untuk cek harga co card Jogja produksi Bikinidcard.com. Sudah tidak sabar untuk pesan co card di tempat kami? Segera hubungi nomor 0822 4303 3334 atau datang ke kantor kami yang berada di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta 55171 untuk melakukan pemesanan.

Co Card Jogja

0.00
9.8

Rating

9.8/10