Masker Anak Karakter

Masker anak karakterbikinidcard.com. Di masa pandemi COVID-19, pemerintah mengimbau seluruh masyarakat baik dewasa maupun anak-anak untuk mengenakan masker. Tujuannya tentu untuk mencegah penularan virus corona, yang berbahaya terutama untuk anak-anak dan orang tua usia diatas 50 tahun.

Berbeda dengan orang dewasa yang memiliki kesadaran untuk mengemakan masker, anak-anak biasanya baru mengenakan masker bila diperintah oleh orang tua mereka. Apabila anak-anak Anda sangat sulit diperintah untuk mengenakan masker, coba berikan mereka masker anak karakter.

Masker Anak Karakter

Jenis masker karakter menjadi favorit anak-anak karena gambarnya yang lucu dan sesuai tokoh karakter kartun kesayangannya. Memberikan kepercayaan diri tersendiri, kemudian dipamerkan pada teman-temannya. Hal ini bisa menarik minat mereka untuk menggunakan masker. Bahkan bila Anda tidak meminta putra-putri Anda untuk mengenakan masker, kemungkinan besar mereka akan mengenakan sendiri.

Masker anak dengan desain lucu ini, tidak hanya cocok digunakan oleh putra-putri tersayang Anda. Apabila Anda merupakan seorang guru, masker karakter bisa Anda bagikan kepada murid-murid Anda.

Baca Juga : Seberapa Pentingnya Masker Anak untuk Putra-Putri Anda?

Masker Anak Karakter Lucu

Dalam memilih masker anak karakter hendaknya jangan asal memilih karakter yang lucu. Model, bahan masker, dan seberapa efektifkah masker tersebut dalam melindungi anak-anak Anda dari bahaya virus, polusi, dan droplets juga harus Anda perhatikan. Berikut tips memilih masker khusus untuk anak Anda.

  • Ringan saat digunakan
  • Bahan menyerap keringat karena anak-anak pasti bermain pasti sangat aktif, sehingga mudah berkeringat
  • Menutup bagian hidung, mulut, dan pipi dengan sempurna
  • Tahan air
  • Permukaan halus
  • Minimal 2 lapis atau 1 lapis tapi tebalnya setara dengan 2 lapis
  • Pilih masker yang talinya tidak perlu diikat agar mudah dilepas dan dipasang. Anda bisa memilih jenis masker model earloop yang talinya tinggal dicantolkan pada daun telinga. Bila Anda memiliki anak perempuan berkerudung, pilih masker dengan tali di belakang yang terbuat dari karet.

Bila Anda akan membeli masker anak karakter di online shop. Mungkin Anda akan kesulitan menentukan apakah bahan masker tersebut ringan, tahan air, menyerap keringat dan memiliki permukaan halus atau tidak. Cara paling mudah untuk memastikan apakah masker untuk anak yang memenuhi karakteristik tersebut atau tidak adalah dengan membaca deskripsi kain. Contohnya adalah masker dari kain scuba.

Jual Masker Anak Karakter Murah

Masker scuba anak karakter dari kain bisa Anda beli di Bikinidcard.com. Kami merupakan percetakan digital printing dan offset di Surabaya, Jogja, Semarang, Bandung yang tidak sekadar jual masker ukuran anak-anak saja, tapi masker tersebut bisa mencetak tokoh film kartun kesukaan putra-putri Anda.

Jadi, apapun karakter yang anak Anda inginkan, mereka akan mendapatkannya. Bahkan, jika anak Anda pandai menggambar, kami bisa mencetak gambar buatan anak Anda pada masker tersebut. Dengan cara ini, anak Anda pasti akan menggunakan masker tersebut dengan senang hati karena ada rasa bangga saat menggunakan masker tersebut.

Baca Juga : Bagaimana Cara Cuci Masker Scuba? Tips & Trick

Desain karakter tersebut dicetak menggunakan mesin digital printing sehingga bisa full color dengann hasil yang cerah, detail dan tidak luntur. Tidak hanya itu, kami menggunakan tinta tahan air yang membuat hasil cetakan masker bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

Harga Masker Anak Karakter

Harga masker karakter lucu tersebut bisa Anda cek pada link berikut. Untuk memesan silakan chat CS kami pada nomor 0822-4303-3334 atau datang ke kantor kami yang bertempat di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Masker Anak Karakter

0.00
9.8

Rating

9.8/10