Masker Corona

Masker coronabikinidcard.com. Di era pandemi COVID-19 atau virus corona penggunaan masker kain nonmedis kini banyak diminati. Tadinya untuk melindungi wajah dari debu dan sinar matahari beralih untuk melindungi diri dari virus corona.

masker corona

Jenis Masker Corona yang Keren

Ada banyak masker kain nonmedis yang dapat digunakan sebagai masker corona. Sayangnya beberapa orang – terutama mereka yang sangat memerhatikan penampilan – tidak menyukai seluruh jenis masker. Alasannya karena modelnya tidak keren, membuat penampilan kurang kece.

Apabila Anda termasuk orang-orang yang memerhatikan penampilan dan sedang mencari masker corona yang keren, Anda dapat menggunakan masker scuba.

Masker scuba adalah masker nonmedis yang terbuat dari kain scuba. Kain scuba sendiri merupakan kain yang karakteristiknya hampir mirip dengan kain polyester. Permukaannya sangat halus, tidak membuat risih terutama bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Kain scuba yang digunakan untuk membuat masker adalah kain scuba dengan ketebalan 280-300gram. Jenis masker ini tidak terlalu tebal sehingga tidak akan membuat gerah. Akan tetapi tetap efektif untuk melindungi diri dari penularan berbagai macam bakteri dan virus. Masker ini bukanlah masker sekali pakai. Dapat dicuci lalu dikenakan lagi seperti pakaian biasa, sehingga Anda tidak akan boros karena tidak perlu membeli masker scuba berulang kali.

Produk Terbaru Kami

Casing Hp Custom

Masker Scuba Custom

Tumbler Stainless Custom

Kenapa menggunakan masker scuba?

Sebelum adanya virus corona, masker scuba juga digunakan untuk melindungi diri dari debu dan polusi serta melindungi wajah dari paparan cahaya matahari seperti masker kain lainnya. Dulu penggunannya marak di kalangan kpopers Indonesia karena masker ini kerap digunakan oleh para selebriti Korea Selatan.

Karena modelnya yang keren, banyak selebriti Indonesia yang menggunakannya utuk melindungi diri dari virus corona, akhirnya masyarakat Indonesia lainnya juga banyak yang tertarik untuk mengenakan masker scuba.

Bukan hanya modelnya saja yang keren, hal lain yang membuat masker scuba makin keren adalah ia dapat dicetak gambar maupun tulisan sesuai dengan permintaan para konsumen. Jika Anda memesan masker kain di penjahit masker, Anda hanya bisa memilih warna tidak bisa memilih motif.

Baca Juga : Cetak Masker Scuba Custom Bergaransi

Kalaupun bisa memilih motif, mereka hanya bisa menyediakan motif yang mendekati keinginan Anda, misalkan Anda ingin masker motif bunga, mereka akan membautkan masker motif sembarang bunga, Anda tidak bisa meminta mereka untuk membuat masker motif bunga tertentu.

Namun berbeda dengan masker scuba, jika Anda memesan masker scuba langsung di produsennya, Anda bisa meminta produsen masker scuba untuk mencetak gambar atau motif tertentu sesuai keinginan Anda. Bahkan jika Anda telah memiliki gambar yang Anda inginkan maka gambar tersebut bisa dicetak pada permukaan masker scuba.

Anda bisa mencetak gambar maupun desain apapun pada maske scuba, bahkan Anda bisa mencetak nama dan logo perusahaan, lembaga maupun komunitas sehingga masker scuba tersebut dapat dimanfaatkan sebagai media branding perusahaan/lembaga, merchandise komunitas hingga souvenir acara.

Dimana Anda Bisa Memesannya?

Apabila Anda tertarik untuk membeli masker corona dari kain scuba yang dapat dicetak gambar dan tulisan milik Anda sendiri, silakan pesan di Bikinidcard.com.

Bikinidcard.com menyediakan masker corona untuk dewasa dan anak-anak. Masker tersebut terdiri dua jenis, yaitu masker scuba biasa dan masker scuba jahit. Kedua jenis masker tersebut memiliki tali ear loop, yaitu tali masker yang digantungkan pada telinga, bukan yang diikatkan di belakang kepala sehingga penggunaan dan pelepasannya praktis.

Baca Juga : Masker Scuba – Pengertian, Kelebihan dan Contoh Gambar

Desain Masker Corona Lucu

Di bawah ini adalah contoh desain masker corona lucu dari kain scuba yang pernah kami produksi:

desain masker corona lucu

jenis masker corona yang keren

Silakan hubungi customer service kami pada nomor 0822-4303-3334 untuk memesan masker corona scuba. Anda juga bisa pesan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Masker Corona

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera