Masker Scuba

Masker scubabikinidcard.com. Masih ingatkah Anda mengenai berita masker, hand sanitizer, dan sabun cuci tangan yang tiba-tiba langka dan mahal di awal merebaknya penyakit COVID-19?

Mungkin keadaan ini sekarang sudah tidak terlalu terasa lagi, namun kini penggunaan masker medis sangat dibatasi untuk masyarakat umum. Bagaimanapun juga, masker medis lebih dibutuhkan oleh tenaga medis dan relawan.

masker scuba

Sebagai langkah alternatif pencegahan penularan penyakit, penyakit apapun itu yang menular, pemerintah dan dinas terkait menganjurkan untuk menggunakan masker non medis. Salah satu masker non medis adalah masker scuba. Jenis masker yang seperti apa sih? Yuk kita simak penjelasan berikut ini:

Masker Scuba Adalah

Merupakan salah satu jenis masker non medis dan earloop yang terbuat dari kain khusus. Kain scuba sendiri merupakan kain yang sudah umum digunakan sebagai bahan pembuatan berbagai macam pakaian dan barang seperti pakaian olahraga, bra, sarung tangan hingga mousepad. Sekilas, kain ini mirip dengan kain polyester.

Jenis masker ini mulai marak digunakan setelah pemerintah menganjurkan kita dan Anda menggunakan masker dari bahan kain.

Masker ini juga semakin banyak dipakai karena arti-artis Korea Selatan juga menggunkaannya. Karena kerap digunaka oleh para selebriti Korea Selatan, terkadang masker scuba juga disebut sebagai masker fashion karena bentuknya dianggap lebih keren dibandingkan masker-masker kain lainnya.

Kenapa sih Memilih Menggunakan Masker Scuba?

masker scuba adalah

Sebenarnya, ada banyak masker nonmedis dari kain lain yang bisa Anda pilih. Namun, masker scuba memiliki kelebihan yang tidak dimiliki masker nonmedis lain yaitu,

  1. Permukaan Lembut dan Adem

Masker kain scuba memiliki permukaan yang sangat lembut dan adem. Alasan tersebut membuatnya cocok digunakan oleh siapapun, terutama orang-orang yang memiliki kulit sensitive. Selain itu, bahannya tidak menyebabkan rasa gerah yang berlebihan bila dikenakan saat cuaca terik.

  1. Tebal

Ia lebih tebal dibandingkan masker dari kain lain. Bila masker kain scuba 1 lapis dibandingkan dengan masker 1 lapis dari bahan lain, jenis masker ini terasa lebih tebal. Apalagi jika masker tersebut merupakan masker 2-3 lapis.  Sehingga, masker scuba lebih aman dalam meproteksi diri Anda dari debu, polusi, bakteri maupun virus.

  1. Elastis

Kain scuba merupakan jenis bahan yang elastis, ia dapat ditarik dan dapat kembali ke bentuk atau ukuran semula. Jadi, bila wajah Anda lebih lebar dibandingkan ukuran masker, tidak perlu khawatir, sebab ia dapat melebar. Wajah Anda tetap terlindungi dengan sempurna.

  1. Water Resistant

Di samping semua kelebihan tersebut, ada 1 kelebihan utama yang membuat Anda harus menggunakan jenis masker ini  yaitu sifatnya yang tahan air. Ketahanannya terhadap air membuat droplets tidak akan tembus ke sisi masker lainnya. Jadi, jika Anda sedang batuk maupun flu, gunakanlah masker kain scuba agar saat Anda batuk, droplets tidak jatuh ke benda lain dan tidak akan menulari orang lain di sekitar Anda.

Bukan hanya mencegah droplets dari Anda sendiri, jenis masker yang satu ini juga bisa mencegah cairan dari luar tubuh Anda agar tidak masuk ke saluran pernapasan Anda.

  1. Bisa Dicuci dan Dipakai Ulang

Masker scuba ini juga bukan masker untuk sekali pakai. Anda dapat mencucinya setelah digunakan, sebagaimana pakaian pada umumnya. Seperti yang telah disebutkan pada poin sebelumnya, masker ini tahan air, jadi bila Anda mencucinya, hanya butuh waktu singkat untuk mengeringkannya.

  1. Masker Unisex

Masker kain yang satu ini bisa digunakan oleh siapapun baik laki-laki maupun perempuan. Tidak ada model masker yang hanya bisa digunakan untuk satu jenis kelamin/gender. Jadi, baik Ana laku-laki maupun perempuan dengan segala usia pasti cocok menggunakannya setiap pergi, bekerja dan berkegiatan di luar rumah lainnya setiap hari.

Baca Juga : Masker Medis dan Non Medis Apa Bedanya?

Kekurangan Masker Scuba

Meskipun memiliki banyak kelebihan, jenis masker ini juga memiliki kekurangan yaitu kurang nyaman digunakan oleh perempuan berhijab, karena talinya merupakan tali untuk dikaitkan pada telinga. Tetap bisa dipakai oleh perempuan berhijab, tapi cukup ribet.

Selain itu, bila lapisan pada masker jenis ini terlalu banyak bisa membuat penggunanya merasa terlalu gerah maupun sulit bernapas, karena udara akan sulit masuk.

Baca Juga : Jual Masker Scuba Jogja

Jual Masker Scuba

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan jenis masker yang satu ini, Anda bisa memesannya di Bikinidcard.com. Di Bikinidcard, Anda tidak akan mendapatkan masker scuba polos.

Anda bisa mencetak desain atau motif milik Anda sendiri. Sebagai contoh dicetak dengan nama dan logo perusahaan, lembaga maupun komunitas Anda. Bahkan bisa dicetak dengan foto Anda atau gambar lainnya yang Anda sukai.

jual masker scuba

Jadi, Tidak hanya bisa melindungi diri, tapi Anda bisa tampil fashionable dan keren saat pergi keluar berkegiatan di luar rumah. Cocok juga untuk Anda yang memiliki usaha untuk melindungi karyawan terbaik perusahaan Anda sekaligus sebagai media branding dan iklan.

Masker scuba custom produksi kami merupakan jenis masker 1 lapis. Dibuat dari kain scuba bergramasi 260-300 gram. Sangat pas untuk melindungi diri dari bahaya virus maupun polusi tanpa menyebabkan rasa pengap. Pengemasan yang higienis oleh tim kami membuatnya lebih aman dipakai untuk Anda pribadi, orang tua sampai anak – anak.

Masker scuba anak dan dewasa bisa Anda pesan melalui whatsapp pada nomor 0822-4303-3334 atau datang ke kantor Bikinidcard.com yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Harga Masker Scuba

Silakan cek harga masker di website kami bikinidcard.com pada menu daftar harga.

Masker Scuba

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera