Masker Kain Scuba

Masker kain scubabikinicdard.com. Dulu, sebelum Covid-19 masuk ke Indonesia, masker dari bahan scuba popular di kalangan kpopers maupun pecinta drama Korea karena masker scuba kerap digunakan oleh selebriti Korea Selatan.

Namun setelah Covid-19 melanda Indonesia, masker dari bahan scuba ini menjadi popular di kalangan masyarakat umum dan selebriti Indonesia karena desainnya lebih keren dibandingkan masker kain lainnya.

Masker Kain Scuba

Di samping desainnya yang tampak keren, masker scuba memiliki keunggulan yang membuat banyak orang memilihnya yaitu:

  • Permukaannya sangat halus, sangat pas digunakan untuk melindungi wajah
  • Adem, tidak membuat gerah
  • Udara mudah masuk, pengguannya tidak akan kesulitan bernapas
  • Earloop atau bagian tali yang dicantolkan pada telinga tidak membuat telinga tertarik hingga menyebabkan rasa sakit.
  • Lebih tebal dibandingkan masker dari kain lain.

Baca Juga : Masker Anak Scuba untuk melindungi Putra-Putri Anda

Masker Kain Scuba Custom

Dulu masker scuba harus dipesan secara online, sejak ada pandemic, masker scuba bisa dibeli secara offline di supermarket, minimarket maupun di pinggir jalan. Masker-masker yang dijual tersebut paling banyak adalah masker scuba polos. Ada pula masker scuba motif, tetapi motifnya random.

Beberapa penjahit masker ada yang menerima pesanan masker scuba dengan motif tertentu, tapi tidak bisa benar-benar sesuai pesanan Anda. Misalkan Anda ingin masker scuba motif kucing, maka produsen-produsen tersebut akan berusaha mencari kains cuba motif kucing, tetapi Anda tidak bisa memesan masker scuba dengan motif kucing seperti ini atau seperti itu.

Jika Anda ingin masker scuba motif yang motifnya benar-benar sesuai dengan keinginan Anda, Anda harus memesannya di produsen masker bahan scuba custom. Bila memesan masker dari bahan scuba custom bahkan Anda bisa mencetak motif buatan Anda sendiri.

Bahkan jika Anda merupakan bagian manajemen perusahaan maupun lembaga, pengurus organisasi maupun tergabung dalam suatu komunitas, masker kain scuba tersebut bisa dicetak nama dan logo perusahaan, lembaga, organisasi maupun komunitas Anda.

Masker Kain Scuba Custom

Masker scuba yang telah dicetak nama dan logo perusahaan, lembaga, organiasasi maupun komunitas dapat dimanfaatkan sebagai media branding perusahaan, lembaga, organisasi maupun komunitas yang bersangkutan.

Cara melakukan branding menggunakan masker kain scuba tersebut sangat mudah. Masker yang sudah dicetak dibagikan kepada para karyawan perusahan maupun lembaga atau anggota organisasi maupun komunitas.

Apabila mereka menggunakan masker tersebut untuk berpergian ke tempat yang ramai, orang lain di sekitar mereka pasti ada yang tidak sengaja melihatnya lalu tanpa sadar akan mengamati masker tersebut. Orang-orang itu akhirnya mendapatkan informasi mengenai keberadaan perusahaan, lembaga, organisasi maupun komunitas tadi meskipun para karyawan maupun anggota yang mengenakan masker tadi tidak berinteraksi dengan orang-orang tersebut.

Efektifkah Masker Kain Scuba?

Sebenarnya masker kain apapun, bukan hanya dari bahan scuba, kurang efektif dalam mencegah virus corona maupun virus dan bakteri lain. Karena pada dasarnya ia tidak didesain sebagai kelengkapan medis, tetapi dibuat untuk mencegah debu dan polusi. Rata-rata masker kain tidak water resistant, sehingga tidak bisa menghadang droplets.

Namun karena kelangkaan masker medis di pasaran, masker dari bahan scuba dan bahan lainnya menjadi opsi terakhir bagi kita untuk mencegah virus corona. Oleh karena itu, pemerintah menyarankan menggunakan masker kain 3 ply.

Masalahnya, masker kain memiliki ketebalan yang berbeda. Rata-rata masker kain yang beredar memang tipis-tipis karena tidak terbuat dari bahan scuba. Jadi, wajar rasanya bila pemerintah menyarankan agar kita menggunakan masker kain 3 lapis. Namun, mengingat masker kain scuba 1 ply lebih tebal dibandingkan masker kain lain yang sama-sama 1 ply, rasanya sudah cukup menggunakan masker kains cuba 1 ply.

Lalu kenapa pemerintah menyarankan menggunakan masker kain bila ternyata masker kain tidak seefektif masker medis? Sebab, menggunakan masker kain jauh lebih efektif untuk mencegah virus corona daripada tidak menggunakan masker sama sekali. Apalagi jika masker tersebut terbuat dari kain water resistant seperti masker scuba.

Kesimpulannya, jika dibandingkan dengan masker medis yang sudah memiliki standar pembuatannya, masker scuba tidak seefektif itu. Namun, masker scuba lebih ekfektif dibandingkan jenis masker dari bahan lain yang tidak water resistant. Jadi, jika Anda sudah membeli masker dari bahan scuba, tidak perlu menyesal. Bagi Anda yang belum memiliki masker, masker scuba adalah opsi yang tepat.

Tempat Jual Masker Kain Scuba Custom

Ingin menggunakan masker scuba custom yang dicetak motif milik maupun buatan Anda sendiri? Anda bisa memesannya di Bikindicard.com. Kami merupakan percetakan digital printing dan offset yang ahli bikin barang-barang custom.

Masker scuba produksi kami terbuat dari kain scuba 280-300 gram. Warna dasar masker tersebut adalah putih susu, sehingga akurasi warna cetakan dengan warna desain mencapai 90%. Masker tersebut kami cetak secara digital printing, jadi hasil cetakannya pasti full color, detail tajam, dan tahana air. Anda bisa mencucinya berulang kali tanpa perlu takut bila cetakannya pudar.

Harga Masker Scuba

Harga masker kain scuba bisa Anda cek di sini. Untuk memesan, silakan chat CS kami pada nomor 0822-4303-3334. Anda juga bisa pesan secara offline di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Masker Kain Scuba

0.00
9.8

Rating

9.8/10