Tali Pod

Tali Pod Bikinidcard.com. Punya pod tapi Cuma disakuin aja? Nggak keren dong! Selain itu, pasti ribet pas mau dipakai bahkan bisa hilang kalau nggak hati-hati menyimpannya. Jadi, gantung saja pod kesayanganmu pakai Tali Pod yang full color. Tidak cuma untuk dipakai sendiri, tapi juga bisa banget dijual lagi ke komunitas kalian.

Apalagi kalau punya bisnis vape and pod store, tali pod ini bisa menunjang bisnis kalian sebagai aksesoris tambahan sekaligus untuk up selling bener atau engga? hehehe

TALI POD

Pod Adalah

Sebelum cetak tali penggantung pod, kenalan dulu yuk apa sih pod itu. Seperti yang sudah kita tahu, Pod adalah salah satu jenis vape berukuran kecil dan biasanya dipakai oleh pemula. Dengan ukurannya yang kecil ini, tentu kamu harus menyimpannya dengan baik, salah satunya mengguanakan tali khsusus yang lengkap dengan karet podnya.

Fungsi Tali Pod

Ah nggak butuh tali, toh harganya mahal. Cukup masukkin kantong aja” Eits, boleh sih punya pikiran seperti ini, tapi tentu ada sisi negatifnya dong. Supaya lebih jelas tentang fungsi dan manfaat menggunakan tali pod, ini penjelasannya,

  1. Supaya tidak jatuh

Pod perlu diberi tali karena ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan. Dengan menggantungkannya di leher seperti kalung, tentu kamu akan merasa lebih aman. Apalagi, manfaat ini akan lebih terasa kalau kamu adalah salah satu penganut aliran “barang hilang susah beli lagi”.

  1. Antisipasi Supaya Tidak Selip

Manfaat yang kedua adalah mengantisipasi selip dan hilang, mirip kaya duit, kunci dan korek yang ukurannya mirip. Tali ini akan sangat membantu sebagai anti selip karena pod kesayanganmu dikalungkan di leher.

  1. Supaya tidak tertukar

Selain supaya tidak selip, tali ini mencegah pod kamu tertukar saat nongkrong. Ya, enggak bisa dipungkiri kalau pod kamu punya jenis, warna dan bentuk yang sama dengan temen – temen kamu. Tapi bukan dengan tali sembarangan ya, gunakan tali yang bener – bener spesifik milik kamu.

Misalnya dengan tali custom yang dicetak desain yang sudah kamu buat, didesain warna – warni atau dicetak nama kamu. Dengan begitu, mudah mengetahui mana pod mu dan mana pod temen – temen satu tongktongan kamu.

  1. Nambah cuan di bisnis vape store

Siapa yang punya toko atau vape store? Coba jawab dalam hati aja ya, hehehehe. Kamu bisa banget menerapkan strategi cross selling dengan menggunakan tali pod yang sudah kamu desain sendiri. Bisa dijual lengkap dengan karet, supaya penjualan kamu makin up, up and up. Nggak percaya? Coba aja!!

Selain bisa untuk menambah cuan di bisnis vape store, tali ini juga bisa sebagai media branding dan juga iklan. Caranya, dengan mencetak nama vape store kamu sebagai identitas. Bisa juga dipakai sebagai giveaway saat kamu mengadakan quiz buat customer kesayanganmu.

Desain Tali Pod

Seperti apa sih contoh desain yang keren dan bisa kamu cetak?

Desain Tali Pod

Wah keren banget kan, apalagi dicetak full color, mengguanakan bahan yang tentu nyaman dipakai dan dilengkapi aksesoris berupa stopper dan karet pod. Tali pod di atas cocok digunakan untuk menggantungkan aegis, smok fetch, antery, vinci, caliburn, smok, zero, exceed grip dan jenis pod atau vape lainnya.

Baca Juga :

Cetak Lanyard Pod

Tali Pod Jogja Murah

Tempat Cetak Tali Pod Murah

Tali pod murah ini bisa kamu dapatkan di percetakan khusus tali terdekat. Bisa juga dengan pesan secara online, salah satunya di Bikinidcard.com, tempat cetak id card, tali id card atau souvenir untuk event dan usaha.

Tali ini, menggunakan bahan tisu ukuran lebar 2 cm dan panjang melingkar kurang lebih 90 cm. Bahan ini memiliki karakteristik lembut, tidak kaku, nyaman dipakai dan hasil cetak printingnya lebih halus karena permukaan talinya tidak bertekstur.

Cetak Tali Pod Murah

Namanya juga dicetak printing, pasti desain yang sudah kamu siapkan di corel draw, dicetak full color, lebih detail serta tidak luntur. Desain ini bisa dicetak satu sisi saja atau di kedua sisi tali.

Supaya lebih keren, tali ini dilengkapi stopper dan karet yang bisa kamu pilih ukurannya. Kalau nggak mau pakai karet karena sudah punya, bisa juga request ke customer service.

Tertarik cetak Tali Pod untuk pribadi atau Vape Store kamu? Hubungi CS kami lewat Whatsapp di nomor 0899 5178 302. Bisa juga datang ke kantor kami di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171 di jam kerja yaitu Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.

Daftar harga tali lanyard, bisa intip ke website kami, Bikinidcard.com.

tali pod

0.00
9.8

Rating

9.8/10