Celengan Tabungan

Celengan tabunganbikinidcard.com. Sekarang adalah zamannya menabung di bank. Sayangnya, menabung di bank memiliki beberapa kekurangan yang bagi sebagian orang sangat merugikan.

celengan tabungan

Kelebihan Menabung di Celengan

Beberapa hal yang membuat orang-orang merasa rugi jika menabung di bank adalah:

  • Ada Uang yang Harus Dikorbankan

Menabung di bank artinya harus siap mengorbankan uang paling sedikit Rp50.000. Uang tersebut berguna agar pemilik tabungan dapat mengambil uang yang lain. Jika sisa uang yang tidak diambil kurang dari 50 ribu rupiah maka uang yang lain tidak dapat diambil.

Contohnya, di rekening ada saldo 90 ribu rupiah. Maka uang 50 ribu rupiah tidak dapat diambil karena nanti sisa saldo hanya 40 ribu. 

Kalau kamu menabung di celengan maka nggak ada uang yang harus kamu korbankan. Semua uang di celengan bisa kamu ambil hingga celengan kosong. 

  • Hanya Bisa Mengambil Uang Paling Sedikit 50 Ribu Rupiah

Mau mengakali dengan mengambil 40 ribu rupiah dan menyisakan 50 ribu rupiah? Ya tidak bisa, dong! ATM hanya bisa mengeluarkan lembar 50 ribu dan 100 ribu rupiah. 

Sayang banget, tuh, padahal uang 40 ribu rupiah bisa digunakan untuk membeli bensin, lauk-pauk, hingga membeli beras.

Kamu nggak akan mengalami kerugian tersebut jika menabung di celengan,  kamu bisa ambil berapapun nominal uang yang kamu perlukan! Lima ribu rupiah? Bisa! 17 ribu rupiah? Bisa! Pokoknya, suka-suka kamu, deh!

  • Mesti Membayar Biaya Admin

Bukan hanya mengorbankan uang agar uang lainnya dapat diambil, jika menabung di ban maka harus membayar biaya admin. Besarnya biaya admin beragam, mulai dari Rp6.500 hingga Rp10.000. 

Jika uang tersebut dikumpulkan selama setahun maka akan terkumpul kurang lebih 73-120 ribu rupiah. Supaya uang sebanyak itu bisa kamu alokasikan untuk hal lain yang lebih penting maka sebaiknya kamu menabung menggunakan celengan biasa. 

Jangan peduli jika ada yang bilang ketinggalan zaman dan norak! Yang penting bisa hemat hingga 120 ribu rupiah!

Bikin Celengan Tabungan

Supaya semangat menabung kamu perlu membuat celengan tabungan target di Bikinidcard.com. Celengan target adalah celengan yang bagian luarnya ditulis berapa total uang yang harus kamu kumpulkan dalam jangka waktu satu bulan. Lalu berapa uang yang harus kamu tabung setiap hari dalam satu bulan. 

Uang yang harus kamu tabung setiap hari tersebut dibuat tabel sebanyak 30/31 kotak. Setiap kali sudah menabung kotak langsung dicoret sebagai tanda bahwa kamu sudah menabung. Dengan begitu tabungan segera terkumpul. 

Kalau memesan celengan tabungan unik di tempat kami kamu bisa mendesain celengan tersebut seunik mungkin, bukan hanya terdiri dari tabel target agar celengan terlihat keren dan menarik.  Desain tersebut akan kami cetak menggunakan mesin digital printing sehhingga hasil cetakannya full color dan warnanya tidak pucat.

Bahan Pembuatan Celengan untuk Tabungan

Bahan pembuatan celengan custom tersebut berasal dari kaleng yang tahan banting. Sementara bentuknya berupa tabung/silinder dengan tinggi kurang lebih 13 cm. 

Pada bagian bawahnya terdapat tutup yang berfungsi untuk mengambil uang jika celengan penuh sehingga celengan tidak perlu dirusak dan bisa kembali digunakan untuk menabung. 


Contoh Desain Celengan Tabungan

Berikut gambar tabungan celengan produksi kami yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam membuat desain celengan.

kelebihan menabung di celengan

 

bikin celengan tabungan

Bila desain sudah jadi, segera bawa ke tempat kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171. Kamu juga bisa mencetaknya secara online via WhatsApp pada nomor 0853-2628-2628.

logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera