Kaos Komunitas Sepeda

Kaos komunitas sepedabikinidcard.com. Apakah saat ini Anda dan kawan-kawan Anda memiliki komunitas sepeda? Baik komunitas sepeda gunung maupun onthel. Karena semakin banyak komunitas sepeda terbentuk, terutama pertengahan tahun 2020 ini, Anda membutuhkan seragam supaya lebih ngebrand dan percaya diri. Tentunya karena memiliki identitas sendiri bagi komunitas adalah sebuah kebanggaan.

kaos komunitas sepeda

Salah satu seragam yang bisa Anda dan teman-teman Anda punya adalah kaos. Kaos komunitas sepeda ini bisa dicetak nama maupun logo dan wajib dipakai oleh seluruh anggota saat gathering dan ngonthel bareng saat weekend maupun libur.

Apa sih Pentingnya Menggunakan Kaos untuk Komunitas Sepeda?

Jika Anda menanyakan alasan kenapa harus menggunakan kaos yang seragam untuk komunitas, berikut ini beberapa alasannya:

  1. Identitas Diri

Kaos yang dicetak nama dan logo suatu club sepeda dapat dijadikan identitas bagi setiap penggunanya. Dalam sebuah komunitas sepeda, pasti ada saja anggota komunitas yang tidak begitu kenal dengan anggota lainnya. Ketika komunitas tersebut melakukan pertemuan maupun bersepeda bersama, mereka akan kesulitan mencari anggota yang lain.

Oleh karena itu setiap akan berkumpul maupun bersepeda sebaiknya menggunakan kaos yang sudah dicetak nama dan logo club sepeda. Tujuannya agar para anggota yang tidak mengenal seluruh rekan-rekan sekomunitasnya tidak kesulitan mencari titik kumpul komunitasnya.

Baca Juga : Bikin Topi Komunitas Sepeda Biar Kekinian

  1. Branding Komunitas

Selain berfungsi sebagai identitas diri, kaos komunitas sepeda juga berguna untuk branding komunitas sepeda yang bersangkutan. Ketika para anggota komunitas menggunakan kaos tersebut, orang lain di jalan raya pasti ada yang tidak sengaja membaca tulisan yang dicetak.

Dari ketidaksengajaan tersebut, mereka jadi mendapatkan informasi menarik tentang mereka. Beberapa orang kemungkinan akan penasaran, lalu mencari tahu informasi lebih lengkap tentang komunitas sepeda tadi, akhirnya mereka tertarik untuk bergabung sebagai anggota komunitas sepeda tersebut.

  1. Meningkatkan Solidaritas Anggota Komunitas

Kaos komunitas sepeda yang dibagikan secara gratis kepada para anggota bisa memupuk rasa bangga dalam diri masing-masing. Jika suatu hari mereka bertemu anggota lain yang tidak begitu mereka kenal yang mengenakan kaos yang sama, mereka akan menyapanya maupun membantunya bila anggota yang lain membutuhkan pertolongan.

Bikin Kaos Komunitas Sepeda

Dapat Anda lihat bahwa kaos komunitas sangatlah penting bagi komunitas sepeda sehingga jika Anda tergabung dengan suatu komuntas sepeda, Anda bisa mengajak kawan-kawan Anda untuk membuat kaos komunitas sepeda onthel, gunung maupun untuk sepeda sport. Bahkan Anda dapat menjual kembali kaos tersebut dengan mengambil keuntungan.

Berniat untuk memesan kaos untuk komunitas, tapi tidak tahu tempat bikinnya? Hubungi saja Bikinidcard.com. Kami merupakan percetakan yang tidak hanya menerima jasa cetak peralatan kantor saja. Kami juga jago bikin kaos komunitas, termasuk untuk para pesepeda di seluruh Indonesia.

Kami menawarkan dua jenis yang bisaa dipilih, yaitu kaos sablon dan kaos cutting. Perbedaan keduanya adalah:

  • Kaos sablon dicetak secara sablon manual, sedangkan kaos cutting dicetak dengan sablon cutting stiker.
  • Kaos sablon dicetak dengan tinta rubber maupun tinta plastisol. Sementara kaos cutting dicetak dengan tinta polyflex warna maupun polyflex fosfor (polyflex fosfor hanya tersedia warna putih, tertapi bisa menyala di ruang yang gelap).
  • Kaos sablon hanya bisa mencetak desain 1 warna, bisa lebih dari 1 warna tetapi ada biaya tambahan untuk setiap warna tambahan. Sementara kaos cutting bisa cetak full color berapapun jumlah warna yang dicetak harganya sama

Baca Juga : Kenapa Harus Menggunakan Tumbler Komunitas Sepeda?

Contoh Kaos Komunitas

Berikut contoh kaos komunitas yang pernah kami produksi:

bikin kaos komunitas sepeda

contoh kaos komunitas

Menarik, bukan? Jika Anda ingin memiliki kaos komunitas sepeda sekeren contoh di atas, segera hubungi whatsapp CS kami pada nomor 0853-2628-2628 atau pesan di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Berapa Harganya?

Informasi harga kaos komunitas sepeda bisa Anda cek pada website resmi kami bikinidcard.com.

Kaos Komunitas Sepeda

0.00
9.8

Rating

9.8/10