Topi Komunitas Sepeda

Topi Komunitas Sepedabikinidcard.com. Penelitian yang paling baru dipublikasikan oleh jurnal yang Aging Cell, mengatakan bahwa seseorang yang rutin bersepeda cenderung lebih awet muda.

Bahkan, di pertengahan tahun 2020 ini orang-orang yang menggemari sepeda melesat drastis. Tidak sedikit mereka yang memiliki hobi sama membentuk komunitas dan membuat seragam, salah satunya adalah topi.

topi komunitas sepeda

Kenapa Komunitas Sepeda membutuhkan Topi Seragam?

Orang-orang yang tergabung dalam komunitas sepeda biasanya memiliki jadwal khusus untuk bersepeda. Setidaknya seminggu sekali mereka akan bersepeda bersama rekan-rekan satu komunitas. Jadwal bersepeda yang rutin dan sering dilakukan itu membuat mereka perlu mengenakan topi agar wajah dan kepala Anda terlindungi dari cahaya matahari langsung, debu, dan polusi.

Selain agar kepala dan wajah Anda terlindungi, topi yang telah dicetak nama komunitas sepeda dapat dimanfaatkan sebagai:

  1. Seragam Team

Fungsi yang pertama adalah topi ini bisa dipakai sebagai seragam anggota komunitas tersebut. Dengan seragam ini, anggota komunitas sepeda Anda makin kompak dan merasa saling merasa saling memiliki. Jika kaos terasa lebih mahal, topi untuk club sepeda Anda bisa menjadi alternative yang sangat tepat.

  1. Supaya Komunitas Lebih Ngebrand

Selain warna yang kompak, bikin nama komunitas sepeda Anda dan desain logonya. Desain ini bisa dituangkan pada topi komunitas custom supaya lebih banyak orang yang tau tentang club Anda dengan teman-teman. Semakin banyak orang yang tau komunitas sepeda Anda, tentunya membuat semakin banyak kolega dari komunitas sepeda lain.

  1. Merchandise

Topi komunitas ini juga bisa dijadikan sebagai merchandise berbayar. Anda dapat menjual topi yang telah dicetak nama komunitas Anda kepada rekan-rekan satu komunitas Anda dengan mengambil keuntungan. Anda juga dapat mengajak mereka membuat merchandise topi tanpa mengambil keuntungan. Selain itu, jika komunitas sepeda Anda menyelenggarakan kegiatan sepeda gembira, topi tersebut bisa menjadi merchandise  bagi para peserta sepeda gembira tersebut.

Baca Juga : Bikin Kaos Komunitas Sepeda Gunung dan Onthel

Jenis Topi yang Cocok Untuk Komunitas Sepeda?

jenis topi yang cocok untuk komunitas sepeda

Topi yang cocok untuk club sepeda adalah topi trucker karena bagian belakang dan sampingnya terbuat dari kain jaring sehingga keringat kepala lebih cepat kering karena lebih banyak udara yang masuk, hal itu akan mengurangi rasa gerah, selain itu membuat bau keringat tidak terjebak di dalam topi.

Baca Juga : Kenapa Harus Menggunakan Tumbler Komunitas Sepeda?

Bikin Topi Komunitas Sepeda Murah Online

bikin topi komunitas sepeda murah online

Topi trucker untuk club sepeda bisa Anda pesan di Bikinidcard.com. Kami merupakan ahlinya bikin berbagai macam merchandise.

Topi komunitas tersebut kami cetak menggunakan dua metode yaitu metode cutting dan metode printing. Informasi lebih lengkap mengenai perbedaan topi komunitas sepeda yang dicetak cutting dengan yang dicetak printing bisa Anda dapatkan dengan menghubungi CS kami melalui whatsapp pada nomor 0853-2628-2628 atau datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun, Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171.

Berapa harganya?

Harga topi trucker ini bisa Anda lihat di website resmi kami di bikinidcard.com.

Topi Komunitas Sepeda

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 Bikinidcard.com | Registered under PT Bisa Bikin Sejahtera