Tas Idul Fitri

Tas Idul Fitribikinidcard.com. Momen lebaran di Indonesia tak luput dengan tradisi pemberian parcel dari perusahaan kepada karyawan, saudara di rantau kepada saudara di kampung halaman, warga menengah ke atas kepada tetangga di sekitar yang kurang berkecukupan. Biasanya isi parcel tersebut berupa makanan ringan dan sirup maupun sembako.

Supaya lebih berguna dan tidak memunculkan banyak sampah, parcel yang Anda berikan akan lebih bagus menggunakan bahan kain. Tas idul fitri ini juga bisa dicetak desain yang menarik, seperti ucapan selamat hari raya dipadukan dengan nama Anda atau perusahaan.

Tas Idul Fitri

Fungsi dan Manfaat Tas Idul Fitri dari Kain

Kenapa sih harus menggunakan tas idul fitri untuk memberikan bingkisan atau parcel? Apa kelebihannya dibandingkan menggunakan plastic bag yang sudah dipakai dari dulu?

  1. Mengurangi Sampah Plastik

Alasan pertama mengapa Anda harus menggunakan tas kain idul fitri tentunya untuk mengurangi sampah plastik. Tidak salah lagi, tas ini bahkan bisa dipakai berulang kali, dan bisa dipakai lagi oleh si penerima sebagai tas belanja maupun tas laudry. Selain itu, tas ini bisa lebih awet dibandingkan tas plastic yang mudah kucel, dan tidak menarik dipakai.

  1. Tersedia banyak ukuran

Manfaat menggunakan tas kain adalah banyak ukuran yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda bisa menggunakan yang berukuran kecil untuk membawa mug. Ukuran sedang untuk membawa sembako dan sirup atau menggunakan ukuran besar untuk membawa parcel lengkap.

  1. Memberikan kesan yang sangat baik

Manfaat yang ketiga adalah dapat memberikan kesan yang baik antara pemberi dan penerima. Dengan menggunakan tas kain ini, akan terasa lebih formal dan sopan karena parcel Anda tidak dibungkus asal – asalan. Apalagi kalau tas tersebut dicetak desain ucapan selamat lebarandan sedikit doa baik.

  1. Fungsi Khusus utuk Perusahaan

Fungsi ini khusus untuk pemilik perusahaan yang memberikan bingkisan lebaran ke pelanggan, partner bisnis, dan kolega. Bisa juga dibagikan kepada tetangga sekitar kantor Anda. Fungsi ini tidak lain adalah sebagai media branding sekaligus iklan.

Sebenarnya, memberikan bingkisan ini juga sudah termasuk langkah branding. Namun, didukung dengan packing yang rapi, lengkap dengan nama perusahaan pada permukaan tas tentu akan lebih ngebrand.

Baca Juga : Souvenir Idul Fitri

Jual Tas Idul Fitri

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa tas lebaran ini fungsinya sangat penting. Oleh karena itu, jika Anda hendak membagikan parcel, jangan lupa gunakan tas kain.

Tas kain untuk souvenir lebaran ini bisa Anda pesan di Bikinidcard.com. Kami merupakan pusat pembuatan tas souvenir Idul Fitri di Jogja, Semarang, Surabaya, Jakarta, dan daerah lain di sekitarnya. Ada 3 macam tas kain yang kami produksi yaitu:

Tas Spunbond

tas spunbon idul fitri

Tas spunbond Idul Fitri adalah tas souvenir untuk hari raya lebaran yang terbuat dari kain spunbond atau yang memiliki nama lain kain furing. Ia memiliki permukaan yang kasar, tebal, dan kaku. Karakteristiknya tersebut membuat tas spunbond Idul Fitri sangat cocok digunakan sebagai wadah parcel maupun sembako dengan bobot lebih dari 3 kg.

Tas spunbond sablon ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna dasar seperti hitam, navy, merah, maruh, hijau, oranye, dan krem. Tas ini juga memiliki 3 pilihan ukuran yaitu: 24 x 29 x 6 cm; 25 x 33 x 6 cm; 28 x 37 x 8 cm.

Tas tersebut bisa dicetak dua sisi. Tulisan maupun gambar milik Anda akan kami cetak menggunakan metode sablon.

Baca Juga : Mug Idul Fitri

Tas Kanvas

Tas Kanvas idul fitri

Tas kanvas adalah tas souvenir untuk hari raya lebaran yang terbuat dari kain kanvas. Kain kanvas memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan kain spunbond, tetapi ia lebih luwes serta lebih halus. Tas ini juga memiliki pilihan yang sama dengan tas spunbond, tetapi ia hanya bisa dicetak 1 sisi. Tas kanvas untuk perayaan lebaran ini hanya tersedia dalam 1 pilihan ukuran yaitu 40 x 33 cm.

Tas Kain Blacu Idul Fitri

tas blacu iful fitri

Tas kain blacu merupakan tas kain yang berasal dari kain blacu. Kain blacu adalah kain mentah yang belum selesai atau belum disempurnakan proses produksinya. Karena masih “mentah” maka tas dari kain blacu hanya tersedia dalam warna putih. Selain itu, tas lebaran dari blacu memiliki permukaan yang kasar serta lebih tipis dibandingkan tas spunbond. Ukuran tas kain blacu juga sama dengan ukuran tas idul fitri dari kain kanvas yaitu 40 x 33 cm.

Harga Tas Idul Fitri

Harga ketiga tas Idul Fitri di atas dapat Anda lihat melalui situs resmi kami yaitu bikinidcard.com. Bila Anda berminat untuk memesannya, silakan hubungi CS kami melalui whatsapp pada nomor 0899 5178 302. Anda juga dapat pesan secara offline dengan datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 551 pada jam kerja yaitu Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB (Hari Minggu dan tanggalo merah tutup).

tas idul fitri

0.00
9.8

Rating

9.8/10
logo bikinidcard putih
  • ALAMAT KANTOR

Bikinidcard
Jl. Nyi Agengnis No. 550, KG 1, Kel. Rejowinangun
Kec. Kotagede, Yogyakarta 55171

Google Maps :
(Klik langsung disini)

  • HARI DAN JAM KERJA

Buka: Senin – Sabtu
Jam: 09:00 – 17.00 WIB

Copyright © 2018 bikinidcard.com | Percetakan ID Card | Digital Printing | Offset